Kronologi Kasus Bullying Jeon Jong Seo, Begini Bantahan Agensinya

Jeon Jong Seo

Pada 4 April,  ada postingan di komunitas online yang mengklaim bahwa Jeon Jong Seo terlibat sebagai pelaku perundungan di sekolah. OP mengaku bahwa dia merupakan temas kelas Jeon Jong Seo. Perlakuan kasar Jeong Jong Seo di masa lalu pun dijelaskan secara detail oleh OP.

“Saya mendengar jika seseorang mengungkapkan tentang kekerasan di sekolahnya, agensinya akan menghapusnya secepat cahaya. Saya memeriksa dan menemukan bahwa postingan saya sebelumnya telah dihapus. Saya lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Orang bilang dia tidak bersekolah di Korea. Dia bersekolah di Yeongdeungpo, Seoul hingga awal tahun kedua sekolah menengahnya, lalu pergi ke luar negeri untuk belajar,” ucap OP dalam komunitas online dilansir dari Wikitree.

OP juga mengklaim bahwa Jeon Jong Seo pernah mengambil pakaian olahraga dan seragam sekolah dari siswa lain, lalu menindas mereka jika tidak memberikan pakain tersebut kepadanya.

Tak lama kemudian, agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ, langsung merilis pernyataan bantahan.

“Segera setelah kami mengetahui postingan tersebut di komunitas online, kami memeriksa fakta secara menyeluruh dengan aktris dan orang-orang di sekitarnya. Hasilnya, kami mengonfirmasi bahwa klaim tersebut tidak benar sama sekali,” ucap ANDMARQ selaku perwakilan dari Jeon Jong Seo.

“Menilai bahwa informasi tersebut jelas-jelas salah, kami menahan diri untuk mengambil posisi resmi. Namun, postingan spekulatif dan komentar jahat menyebar tanpa pandang bulu, menyebabkan kerusakan mental yang serius pada aktris tersebut dan orang-orang di sekitarnya. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang diperlukan melalui perwakilan hukum kami untuk melindungi aktris tersebut,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *