Plot Twist Our Beloved Summer, Episode 13-14 Mewek Banget Hingga Menitikkan Air Mata

Tayangan drama Our Beloved Summer minggu ini, cukup membuat emosi campur aduk. Saat penonton berasumsi hubungan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Yeon Soo (Kim Da Mi) berakhir, SBS malah menampilkan alur cerita lain yang lebih mengejutkan.

Bikin haru, Choi Woong ternyata mulai mencari celah kesalahan kisah cintanya yang sempat membuatnya dan Yeon Soo menderita. Untuk tahu lebih lengkap alurnya, yuk simak di bawah ini!

Episode 13 – 14 penuh dengan plot twist. Ternyata Choi Woong mulai paham sifat Yeon Soo

Choi Woong dan Gook Yeon Soo akhirnya menjalani kehidupan sebagai pasangan kekasih kembali setelah melewati pertemuan dan perdebatan yang mengharukan sekaligus menggemaskan pada episode-episode sebelumnya. Mereka terlihat berusaha untuk mempertahankan agar hubungan kali ini dapat berjalan dengan baik. Diawali dari Kook Yeon Soo yang berusaha untuk melakukan perubahan, baik dari penampilan dan tingkah lakunya serta Choi Woong yang semakin berani mempertanyakan hal-hal yang membuat dia penasaran tentang segala hal mengenai hubungan mereka, terutama di masa lalu.

Orang-orang terdekat mereka juga ikut merasakan perubahan karena tingkah lucu Choi Woong dan Yeon Soo.  Kebersamaan mereka membuat orang lain juga ikut merasa berbunga-bunga. Berbeda dengan yang lainnya, Kim Ji Woong masih terlihat berusaha untuk mengabaikan pasangan tersebut dengan menyibukkan diri dan menghindari mereka. Di sisi lain, NJ terlihat semakin berani dan percaya diri atas perasaannya pada Choi Woong.

Baca juga: 
- List OST Our Beloved Summer
- Link Streaming dan Sinopsis Our Beloved Summer

Setelah mengunjungi nenek Yeon Soo, Choi Woong terlihat mulai paham tentang apa yang terjadi pada hubungan mereka di masa lalu. Neneknya merasa tidak bisa selamanya berada di sisi Yeon Soo dan berpesan pada Choi Woong untuk tetap mendampingi Yeon Soo dalam keadaan apapun. Pembicaraan tersebut membuat Choi Woong mempertanyakan dirinya yang terlihat seperti tidak memiliki tujuan hidup. Apakah karena Choi Woong yang seperti itu sehingga membuat Yeon Soo tidak bisa mengandalkannya di masa sulit Yeon Soo.

Choi Woong juga terlihat mempertimbangkan kembali untuk bisa melanjutkan kuliahnya. Hal ini terlihat semakin kompleks karena Yeon Soo yang tidak ingin merasakan kesendirian lagi sementara ada kemungkinan bagi Choi Woong yang akan pergi untuk kuliah ke Prancis demi cita-cita dan kecintaannya pada karya seni.

Keseruan kisah Yeon Soo, Choi Woong, NJ, Kim Ji Woong, serta tokoh lainnya, akan ditampilkan minggu depan. Simak terus ulasan menariknya di Lapakkorea ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.