Sinopsis KDrama Twenty-Five Twenty-One, Kim Tae Ri Dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akhirnya menerima tawaran, sebagai pemeran utama, dalam drama baru yang berjudul Twenty-Five Twenty-One.

Sinopsis drama Twenty-Five Twenty-One

Drama Twenty-Five Twenty-One menampilkan kisah romansa antara dua pemuda yang bertemu, ketika mereka berusia delapan belas tahun dan dua puluh dua tahun. Di Korea, yang berusia delapan belas tahun masih seorang siswa SMA, sedangkan dua puluh dua tahun seorang mahasiswa.

Ketika dua orang tersebut dewasa lebih tepatnya, sudah berusia 21 dan 25 tahun, mereka akhirnya memiliki hubungan yang lebih dekat.

Karakter pemeran drama Twenty-Five Twenty-One

Di drama ini, Kim Tae Ri digaet untuk memerankan karakter Na Hee Do. Dia adalah seorang siswa SMA yang begitu semangat mengikuti klub anggar. Sialnya, klub itu dibubarkan karena kekurangan dana setelah krisis IMF. Meski klubnya dibubarkan, ia akan terus mengejar mimpinya untuk menjadi juara anggar nasional.

Sedangkan Nam Joo Hyuk, akan memerankan karakter Baek Yi Jin. Ia juga terkena dampak dari krisis IMF hingga membuat Keluarganya bangkrut. Sebagai anak pertama, dia bekerja tanpa henti selama bertahun-tahun sebagai penjual koran. Di titik perjalanan hidupnya, ia akan menemukan jalan untuk menjadi reporter.

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung.

Pemeran drama twenty one twenty five

Dalam ceritanya, Bona akan berperan sebagai Go Yoo Rim saingan dari karakter Na Hee Do (Kim Tae Ri). Bedanya, Go Yoo Rim sudah pernah meraih medali emas di tingkat nasional dan menjadi atlet termuda di bidang anggar.

Bakal menjadi karakter ikonik, Goo Yoo Rim digambarkan memiliki penampilan yang garang ketika mengenakan kostum anggarnya, tapi begitu ia melepasnya, Goo Yoo Rim terlihat imut dan menyenangkan.

Lalu Choi Hyun Wook, ia akan berperan sebagai Moon Ji Woong. Di drama ini, karakter Moon Ji Woong bercita-cita sebagai influencer yang terkenal di Cyworld (di Korea dikatakan jadi seleb Facebook). Penampilanya kece, tapi agak kikuk. Suatu hari, Moon Ji Woong mengklaim dirinya sebagai pelaku bullying, tapi itu hanyalah kebohongan semata yang ia rangkai di depan publik.

Terakhir ada Lee Joo Myung, ia akan memerankan karakter Ji Seung Wan. Ia adalah siswa peringkat nomor satu di sekolah. Meski ia menjadi siswa teladan, karakter Ji Seung Wan ini juga memiliki hati yang keras dan pembrontak.

Ji Seung Wan menjadi pemimpin klup penyiaran sekolah. Meski dipercayai sebagai pemimpin klub, dia dengan mudah membuat pernyataan yang menghasut setiap pendengar. Di sisi lain, Ji Seung Wan ini juga sebagai DJ di acara radionya.

Drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan ditulis oleh Kwon Do Eun. Drama ini diperkirakan akan tayang pada awal 2022 dan sudah memulai jadwal syuting. Setelah tayang, link streaming akan dibagikan. Update terus informasinya di lapakkorea.com

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *