10 Adegan Romantis Sungjae dan Joy Red Velvet di We Got Married, ‘Diceraikan Istri’ Saat Wajib Militer

Kabar beruntun, hari ini Joy Red Velvet dan Crush dikabarkan berpacaran oleh media Sports Chosun. Kabar yang dirilis tersebut, juga diikuti dengan konfirmasi langsung oleh kedua agensi Joy (SM) dan Crush (P Nation), di mana membenarkan hubungan mereka.

Mendengar kabar ini, emosi para penggemar tercampur aduk. Pasalnya, Joy sudah sejak lama diidam-idamkan untuk secara nyata berpasangan bersama Sungjae. Hal ini disebabkan karena adegan mesra dan lucu Sungjae, ketika ia beradu akting bersama Joy di acara We Got Married.

Namun, di saat Sungjae BTOB sedang wajib militer, kabar kencan Joy Red Velvet langsung tersiar.

Sekedar bernostalgia, berikut adegan 10 adegan romantis Sungjae dan Joy Red Velvet saat bintangi acara We Got Married.

1. Kencan lucu ala Joy dan Sungjae di taman bermain. Saat itu, Sungjae membuat Joy nyaman menaiki gondola meski Joy sangat takut dengan ketinggian. Sial, baper lagi!
2. Momen yang tak pernah bisa dilupakan! Di acara music show ini, melahirkan banyak pendukung Sungjae dan Joy resmi menikah. Namun, siapa sangka Bbyu Couple hanya ada versi virtual
3. Adegan tiduran yang bikin penggemar Bbyu Couple meleleh dan senyum-senyum sendiri seperti orang gila
5. Sebelum tiduran dan bercekrama, ada adegan gosok gigi dan cuci muka bersama yang bikin hati meleleh
6. Kencan anak muda yang paling ditunggu yakni nonton film horror, tapi pura-pura takut biar dipeluk sama pacar. Dan, itulah yang dilakukan Sungjae dan Joy saat nonton bersama
7. Momen di saat Sungjae dan Joy melakukan pemotretan di kolam berenang. Di sini, adegan skinship sanggat sanggup bikin hati ambyar se ambyar-ambyarnya
8. Momen paling seru, Sungjae akhirnya melamar Joy. Maaf Sungjae, kini kamu bukan lagi jadi pangeran untuk putri Joy
9. Momen lucu saat Joy menyiapkan sarapan untuk Sungjae. Di saat yang sama, Sungjae wajib pura-pura tidur sampai Joy selesai menyiapkan sarapan.
10. The last but not least, momen perpisahan Sungjae dan Joy. Banjir air mata, perpisahan mereka tak hanya versi virtual tapi juga di dunia nyata

Meski sangat baper dengan Joy dan Sungjae, pilihan idol harus tetap didukung dan didoakan supaya pilihan mereka menjadi yang terbaik dan selalu bahagia.

Selamat untuk Joy Red Velvet atas kabar bahagianya bersama Crush. Untuk Sungjae, yuk segera keluar wamil dan segera temukan jodoh!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *