11 Brand Fashion yang Dipakai Member Red Velvet di MV Chill Kill, Harga Rok Mini Yeri Paling Mahal

Outfit member Red Velvet di Chill Kill

Pada 14 November lalu, Red Velvet berhasil merilis album baru yang bertajuk Chill Kill. Sama seperti sebelumnya, comeback kali ini pun menampilkan gaya fashion Red Velvet yang trendi. Gaya fashion Red Velvet kali ini pun terbilang tak sulit untuk ditiru dengan brand-brand lain lho.

Nah, supaya tahu detail dari gaya fashion Red Velvet di comeback Chill Kill ini, yuk langsung baca artikel berikut ini.

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet

Gaya fashion Irene Red Velvet di video klip Chill Kill sangat beraneka ragam. Namun, selalu sesuai dengan ciri khas lembut Irene.

Di adegan awal, Irene Red Velvet mengenakan brand dari Guizio. Mulai dari kardigan, knit top, dan rok mininya yang berwarna merah muda.

Harga kardigan Irene itu senilai $198 (Rp3 juta), knit top $188 (Rp2,9 juta), dan rok $236 (Rp3,7 juta)

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet

Di adegan bakar rumah, Irene mengenakan outfit dengan warna putih. Di adegan itu, Irene tidak hanya mengenakan satu brand saja, tapi ada empat jenis brand, mulai dari The Tis, Heaven By Marc Jacobs, Safsafu, dan R13.

Untuk t-shirt dan rok mini, Irene memilih brand The Tis dengan harga 129 ribu won (Rp1,5 juta), sedangkan rok mini dijual dengan harga 159 ribu won (Rp1,8 juta).

Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet

Seulgi kali ini memilih gaya fashion kasual. Di adegan pertama, Seulgi mengenakan atasan dengan lengan panjang dan celana jeans.

Outfit itu berasal dari brand Gyeong. Kaus lengan panjang itu dijual dengan harga 98 ribu won (Rp1,1 juta), sedangkan celana boot cut denim jeansnya dijual dengan harga 269 ribu won (Rp3,1 juta).

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet

Di adegan lainnya, Seulgi juga mengenakan dress berwarna putih seharga $230 (Rp3,6 juta) yang berasal dari brand REFORMATION.

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet
Joy Red Velvet

Di comeback kali ini, Joy Red Velvet tampil dengan gaya ‘girl crush’. Dia memilih brand Heaven By Marc Jacobs dan Widow demi menampilkan gaya kecenya.

Dimulai dari kardigan crop-top dengan harga $195 (Rp3 juta) dari dan kaus seharga $75 (Rp1,1 juta) dari brand Heaven.

Sedangkan rok mini warna hitam dijual dengan harga $68 (Rp1 juta) dari brand Widow.

Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet juga terlihat kasual di comeback kali ini. Di adegan awal, Yeri Red Velvet hanya mengenakan kaus dan rok mini berwarna hitam.

Outif Yeri ini berasal dari brand Heaven By Marc Jacobs dan Prada. Untuk kaus dengan harga $75 (Rp1,1 juta) itu berasal brand Heaven, sedangkan rok mini warna hitam yang dijual dengan harga $1.690 (Rp26, 5 juta) itu berasal dari brand Prada.

Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet

Outfit Wendy Red Velvet kali ini pun terlihat sangat sederhana dan kasual. Wendy juga cukup mengenakan kaus dan dipadukan dengan rok mini.

Berbeda dari member lainnya, outfit Wendy Red Velvet ini berasal dari brand 8Division dan Current Mood.

Kaus berwarna biru dengan harga 67 ribu won (Rp791 ribu) itu berasal dari brand 8Division dan rok mini dengan harga $58 (Rp910 ribu) itu berasal dari brand Current Mood.

Style siapa nih yang paling kamu suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *