3 Hal Mengerikan dari Fandom SEVENTEEN Soal Rumor Kencan Joshua-Cho Mi Young, Sadis!

Kencan Joshua SEVENTEEN & Cho Mi Young

Berita kencan dari seorang idol merupakan salah satu hal yang tak ingin diidengar para fandom KPop. Entah dengan alasan seperti apa, banyak fandom yang menentang idol menjalin hubungan, apalagi di tengah karier yang terbilang cukup muda. Jika ketahuan secara terang-terangan melakukan kencan, ada dampak buruk bagi idol itu sendiri.

Hal itulah yang tengah dilalui Joshua SEVENTEEN. Sejak dirumorkan kencan dengan seorang model bernama Cho Mi Young, Joshua selalu mendapat kecaman dari fandom SEVENTEEN (CARAT) terkhusus di China, Korea, dan Jepang. Sejak kabar kencan itu terungkap ke publik, ini hal mengerikan yang dilakukan fandom. Yuk, langsung cek di bawah ini!

CARAT Korea ngaku secara terang-terangan tidak akan mendukung SEVENTEEN karena sayang duit

Bukti Kencan Joshua SEVENTEEN & Cho Mi Young
Joshua SEVENTEEN & Cho Mi Young

Di tengah rumor kencan Joshua dan Cho Mi Young, CARAT Korea membuka diskusi di komunitas online. Postingan itu bertajuk, ‘Saya tidak akan berhenti menyukai SEVENTEEN tapiā€¦..,” kalimat setelahnya dilanjutkan oleh fans dengan segala pertimbangan untuk tidak menyukai SEVENTEEN.

Postingan itu telah diisi ribuan CARAT Korea dengan menuturkan kalimat yang sama, “Berbeda jika mereka menjalin hubungan’. Artinya, mereka tidak lagi mendukung SEVENTEEN karena sangat sensitif dengan masalah ‘pacaran’.

“Sampai kemarin, saya berpikir saya bisa mendukung SEVENTEEN tanpa melihat Joshua, tapi tak peduli seberapa banyak saya berjuang, kerja tim SEVENTEEN tidak akan berubah. Saya terus berpikir ‘Bukankah uang yang saya keluarkan juga menguntungkan pasangan Joshua – Miyoung,” kata fans di forum online.

“Saya akan merasa sedih karena Joshua. Saya satu-satunya yang menderita karena menghabiskan uang dalam situasi seperti itu. Saya ingin menikmati menjadi penggemar dan merasa senang dengan menonton sesuatu yang saya sukai, tetapi jika ini berlanjut (hubungan Joshua-Miyoung dikonfirmasi), tidak ada alasan untuk menjadi penggemar,” tambah lainnya.

Selain itu, para penggemar juga mengunkapkan bahwa mereka lebih mendukung idol yang terlibat skandal narkoba dibandingkan kencan. Jika terlibat skandal narkoba, para idol hanya perlu menunduk dan meminta maaf, mereka akan memberikan dkungan lagi. Namun, berbeda jika soal rumor kencan.

“Tetap saja, untungnya saya membuang photocard Joshua sebelum situasi ini meledak. Joshua merusaknya untuk dirinya sendiri. Dia juga menghancurkan fandom. Sebenarnya idol yang melakukan kejahatan seperti narkoba, mengemudi dalam keadaan mabuk, dan semacamnya, tidak membuat penggemar merasa dikhianati atau diejek. Namun, dalam hal ini berbeda,” lanjut lainnya.

CARAT China kirim truk protes untuk mengeluarkan Joshua dari SEVENTEEN

Truk protes CARAT China | Komunitas Online

Berbeda dengan CARAT Korea yang membuka forum diskusi, CARAT China langsung mengirim truk protes ke depan agensi SEVENTEEN. Dalam layar LED, mereka meminta Joshua untuk segera tinggalkan grup.

“Joshua pergi! Kami memprotes kencan di depan umum, lipsync, dan memamerkan hubungan Anda!”

Di tengah rumor kencan yang secara terang-terangan, netizen Korea sempat menemukan bahwa Joshua melakukan lipsync di konser SEVENTEEN ‘Follow’. Kabar itu ternyata sampai ke telingan CARAT China.

Pamer Porsche di depan agensi SEVENTEEN

Mobil Porsche sebagai penolakan & Truk dukungan untuk Joshua SEVENTEEN

Di tengah isu kencan Joshua SEVENTEEN memanas, ada satu rumor lagi yang mengatakan bahwa salah satu idol pria HYBE membelikan kekasihnya mobil Porsche. Sebagai respons menantang hal itu, mereka datang ke depan agensi SEVENTEEN dengan pamer mobil Porsche.

Menariknya, di tengah penggemar memamerkan mobil Porsche di depan HYBE, ada truk dari CARAT yang menunjukkan dukungan penuh untuk Joshua SEVENTEEN.

“Love & support Joshua,” tulis CARAT dalam layar LED.

Di Twitter (X), banyak fans mengatakan bahwa CARAT yang memberikan dukungan untuk Joshua adalah penggemar sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *