3 Sumber Uang Kai EXO, Kekayaannya Udah Sanggup Beli SM Entertainment?

Pada 14 Januari, Kim Jong In atau idol yang akrab disapa dengan Kai ini, telah genap berusia 28 tahun. Kai berhasil mengikuti proses pelatihan sebagai idol sejak berusia 13 tahun di SM Entertainment. Berkat kerja kerasnya, Kai berhasil debut di bersama grup EXO dan juga bagian dari grup sub-unit EXO-K dan Super M.

Sepanjang kariernya, Kai telah berhasil meraih popularitas. Ia bahkan berhasil menjadi duta global Korea untuk brand ternama Gucci.

Hingga usia 28 tahun, Kai EXO sudah memiliki banyak sumber uang. Lalu, apakah Kai EXO sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang hingga bisa membeli SM Entertainment sesuai cita-citanya? Yuk, langsung cek deretannya di bawah ini!

1. Raih banyak penghasilan melalui grup EXO
Sumber: Instagram/ Kai EXO

Kai EXO berhasil debut bersama grup EXO di tahun 2012. Sejak debutnya, Kai dan member EXO lainnya berhasil meraih popularitas. Sebelum hiatus karena tugas negara, grup EXO ini sering menyabet banyak penghargaan di ajang musik bergensi. Bahkan, saat ini grup EXO masih tetap eksis di dunia KPop meski sedang hiatus.

Dari grup ini, Kai berhasil meraih banyak pundi-pundi uang. Meski sempat menjadi anggota EXO yang berpenghasilan paling rendah, kini Kai berhasil medapatkan miliaran rupiah karena sudah merilis album solo dan beberapa waktu lalu grup EXO comeback dengan mini album.

Dilansir dari Naver Entertainment, total kekayaan Kai EXO telah mencapai $7 juta atau setara dengan Rp101 miliar.

2. Mencoba peruntungan sebagai aktor dan bintang variety show
Sumber: Instagram/ Kai EXO

Tak hanya berbakat sebagai penyanyi dan dancer, Kai EXO juga sangat lihat memainkan karakter lewat di panggung akting. Kecenya, drama yang dibintangi Kai EXO itu pun berhasil diterima dengan baik oleh penggemar.

Drama yang pernah dibintangi Kai EXO adalah To The Beautiful You, EXO Next Door, Choco Bank, First Seven Kisses, Andante, dan Miracle That We Met. Tak hanya itu, Kai juga mengambil peran di drama Jepang yang berjudul Spring Has Come.

Lewat drama itu, Kai berhasil mengumpulkan banyak uang di masa mudanya.

Kecenya, di saat member EXO sedang melakukan tugas negara, Kai mencoba tampil di acara variety show. Bahkan, Kai EXO juga sempat menjadi pemeran tetap dan sebagai pembawa acara. Acara varierty show yang baru-baru ini dibintangi Kai adalah New World yang ditayangkan di Netflix.

3. Model Ambassador brand ternama dan jadi duta global merek Gucci