4 Tips Diet ala Jungkook BTS, Sehat dan Ampuh Menurunkan Berat Badan

Jungkook BTS dikenal dengan idol yang doyan makan. Baginya, salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah ngemil. Bahkan, beberapa kali Jungkook BTS sering membagikan momen saat nonton acara kuliner di televisi sambil mempraktekkannya.

Meski Jungkook BTS tukang makan, ada di waktu tertentu ia melakukan program diet lho. Mau tahu cara diet ala Jungkook BTS? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Salad Salmon
Sumber: Pixabay/Cattalin

Saat melakukan program diet, salad salmon merupakan hidangan makan siang Jungkook. Biasanya satu potong daging salmon ditambah dengan sayur-sayuran, cukup sehat bagi program diet Jungkook BTS.

2. Sup sayuran
Sumber: Pixabay/zzilu063

Menu sup sayuran merupakan menu utama orang Korea. Biasanya, sup sayuran ini berisi jamur, tomat, kubis, kol, kentang, dan wortel.

Selain sehat, sup sayur tersebut mampu membuat perut nyaman dan kenyang. Jika kamu tidak suka dengan campuran jenis sayuran, kamu tiru cara Jungkook BTS.

Jungkook BTS kerap kali hanya menggunakan satu jenis sayuran sebagai program dietnya. Misalnya, sup jamur dan sup kol. (Sesuaikan selera saja ya).

3. Salad sayur
Sumber: Pixabay/JillWellington

Salad sayur, menu ini merupakan menu diet andalan banyak orang dan Jungkook BTS termasuk salah satunya.

Untuk menurunkan berat badan, Jungkook BTS membuat salad sayur dengan kentang, kacang-kacangan, dan sayuran hijau yang bernutrisi.

4. Omelet putih telur dan jus
Sumber: The Spruce Eats

Omelet juga menjadi menu andalan untuk program diet. Uniknya, Jungkook hanya menggunakan putih telur sebagai sarapannya. Menurut Jungkook, kuning telur bisa menambah asupan lemak dalam tubuh jadi itu tidak cocok untuk program dietnya.

Supaya perut kenyang tanpa menambah berat badan, Jungkook tak lupa untuk mengonsumsi jus setiap paginya.

Nah, itulah tips diet ala Jungkook BTS. Cara Jungkook ini bisa kamu coba di rumah.

Perlu diketahui, tips diet yang dilakukan oleh Jungkook BTS di atas belum tentu cocok untukmu. Jadi, perhatikan pola dan daya tahan tubuh saat mencobanya ya.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *