5 Fakta Menarik Film Ballerina, Kolaborasi Jung Jong Seo dan Kim Ji Hoon

Film Ballerina

Ballerina adalah salah satu film Korea yang akan dirilis oleh Netflix pada Oktober mendatang. Sebelum penayangannya, Netflix mencoba menggoda penonton dengan beberapa trailer dan potongan adegan dari karakter utama. Film Ballerina ini dibintangi oleh Jung Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim.

Drama Ballerina ini fokus menceritakan tentang Ok Ju, seorang wanita yang dulunya bekerja sebagai bodyguard. Ada banyak kisah plot twist dalam kehidupan Ok Ju hingga mengharuskannya untuk bertarung.

1. Bergenre aksi balas dendam

Jeon Jong Seo | Netflix

Ballerina adalah film aksi balas dendam di mana mantan pengawal Ok Ju (diperankan oleh Jeon Jong Seo) mengejar Profesor Choi (diperankan Kim Ji Hoon). Profesor Choi ini adalah orang yang membunuh sahabatnya Ok Ju yang bernama Min Hee (diperankan Park Yoo Rim).

Dalam kisahnya, Ok Ju ini unggul dalam aktivitas fisik seperti seni bela diri, bermain pedang, ahli menembak dan mengendarai sepeda motor. Dalam proses bertumbuh dewasa, Ok Ju berteman dekat dengan Min Hee, seorang balerina.

Suatu hari, Min Hee meminta bantuan Ok Ju untuk membalaskan dendamnya kepada Profesor Choi. Karena selama ini merasakan kasih sayang dari Min Hee, Ok Ju akhirnya mempertaruhkan nyawanya demi Min Hee.

2. Disutradari oleh Lee Chung Hyeon

Film Ballerina ini disutradarai oleh Lee Chung Hyeon. Sutradara tersebut juga pernah bekerja sama dengan Jun Jong Seo dalam film The Call yang tahun 2020.

Dalam film The Call itu, sutradara Lee Chung Hyeon juga menarik perhatian publik berkat kemampuannya membuat film aksi misteri thriller. Kerja sama kedua ini membuat penonton mengantisipasi akan seperti apa penampilan Jun Jong Seo selanjutnya.

3. Kolaborasi apik Kim Ji Hoon dan Jeon Jong Seo

Kim Ji Hoon | Netflix

Aktor Kim Ji Hoon dan Jeon Jong Seo bertemu kembali dalam film yang dipenuhi adegan aksi. Sebelumnya, Kim Ji Hoon dan Jeon Jong Seo berkolaborasi dalam drama Money Heist: Korea Joint Economic Area.

Kolaborasi Kim Ji Hoon dan Jeon Jong Seo dinantikan dalam film Ballerina ini karena keduanya menjadi musuh.

4. Para pemain memliki filmografi yang solid

Jejak karier aktor Kim Ji Hoon dalam adegan aksi sudah tak diragukan lagi. Dia sudah dikenal dalam berbagai drama aksi seperti Flowers of Evil, Bad Thief Good Thief, Money Heist: Korea dan lainnya.

Sedangkan Jeon Jong Seo dikenal melalui karyanya lewat drama Money Heist Korea, The Call, dan Burning.

Lalu Park Yoo Rim tampil memukau lewai film Driver My Car. Penampilannya dalam film Ballerina ini tengah memicu rasa penasaran bagi penggemar.

5. Siap Tayang di bulan Oktober 2023

Ballerina | Netflix

Film Ballrerina ini akan tayang pada 6 Oktober 2023 di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *