5 Kontroversi Seunghan RIIZE, Benarkah Fans Desak Keluar dari Grup?

Seunghan RIIZE

Sejak debut sebagai artis SM Entertainment, Seunghan RIIZE tak pernah absen dari skandal. Baru-baru ini bahkan Live Instagram pribadinya bersama Soobin TXT terekspos lagi ke publik. Setelah itu, video yang menunjukkan dirinya merokok juga telah tersebar ke berbagai media sosial dan komunitas online.

Akibatnya banyak netizen Korea di komunitas online mendesak Seunghan keluar dari grup RIIZE karena bisa merugikan anggota lainnya. Truk protes yang mengaku dari fans juga sempat dikirim ke depan gedung SM Entertainment. Kenapa netizen bisa sampai melakukan hal itu? Ini sederet kontroversi Seunghan RIIZE.

1. Awal debut sudah banyak beredar foto mesra bersama mantan pacar

Seunghan RIIZE
Seunghan RIIZE

Di awal debut, Seunghan RIIZE hebohkan publik dengan foto-foto masa lalunya. Foto Seunghan bersama mantan pacarnya dibocorkan hingga viral di berbagai media sosial dan komunitas online.

Saat itu, Seunghan langsung meminta maaf dan  mengaku bahwa dia fokus untuk mensukseskan grup bersama para anggota.

2. Live Instagram privat bersama mantan pacar juga sempat bocor

Setelah meredakan opini publik dengan meminta maaf, Live Instagram Seunghan bersama mantan pacarnya kembali bocoro. Saat itu, ada rumor mengatakan bahwa Seunghan dan yang disebut mantan pacarnya itu masih berhubungan.

Namun kemudian ada salah satu pengguna X (Twitter) mengatakan bahwa itu bukan mantan atau pun pacar Seunghan, melainkan teman saja. Ada oknum yang benci dengan Seunghan hingga Live Instagram itu bocor.

Tak lama kemudian, ada salah satu OP mengaku teman dekat Seunghan membuat pernyataan. Bahwa Seunghan memang dikenal friendly dan banyak orang cemburu dengannya.

Namun, tidak ada yang bisa dikonfirmasi kebenarannya karena itu semua hanya pernyataan dari seseorang.

3. Live Instagram bersama Soobin TXT sempat viral gara-gara dituding menghina Eunchae LE SSERAFIM

Seunghan RIIZE & Soobin TXT
Seunghan RIIZE & Soobin TXT

Belakangan, Seunghan juga terlibat kontroversi karena Live Instagram pribadinya bersama Soobin TXT bocor. Saat itu, Seunghan dan Soobin membicarakan Eunchae LE SSERAFIM.

Namun, obrolan Seunghan dan Soobin itu sama sekali tidak menghina Eunchae. Seunghan dan Soobin hanya bercanda.

4. Beredar video Seunghan merokok

Video Seunghan merokok sambil Live Instagram juga beredar. Dalam video, Seunghan dengan santai menikmati rokoknya sambil berjalan-jalan.

Berdasarkan tangkapan layar percakapan yang memperlihatkan seseorang, Seunghan sempat dinasihati supaya tidak melakukan Live Instagram. Namun, Seunghan dengan santai menjawab, “Pokoknya, insiden merokok belum diposting.”

5. Ada ancaman kepada SM bahwa seseorang akan membagikan banyak video/foto skandal Seunghan

Seunghan RIIZE
Seunghan RIIZE

Baru-baru ini, netizen atau oknum yang mengaku penggemar membagikan poster yang berisi protes kepada SM. Isi protes itu berupa ancaman kepada SM untuk menindaklanjuti Seunghan.

“Lebih dari 3 video/bukti/skandal, jauh lebih mengejutkan, tentang Hong Seunghan. Jika dalam seminggu SM mengetahuinya dan tidak menyelesaikannya dengan baik, saya akan mempublikasikan semuanya. Jika kejadian ini menyebar maka para penggemar idola akan kacau balau, terutama di kalangan idola generasi ke-4. Dia berkencan dengan seseorang dari perusahaan yang sama, tetapi hanya mantan pacarnya yang terpaksa keluar dari perusahaan. Ini diposting oleh Hong Seunghan, dan yang dipotong adalah mantan pacarnya. Mohon menantikannya,” bunyi poster yang dilansir dari KBIzoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *