6 Artis Korea Jadi Perbincangan Hangat di Tahun 2020, Han So Hee dan Hwang In Yeop Dihujat

Biasalah netizen, sukanya “ngehate” dulu!

Artis Korea yang dihujat, Hwang In Yeop, Han So Hee, dan Kim Seon Ho

Di tahun 2020, dunia hiburan Korea banyak mengeluarkan karakter-karakter yang luar biasa di dalam drama. Dari karakter sad boy hingga pelakor, akting setiap bintang yang dipilih berhasil membuat penonton terbawa suasana hingga membuat emosi. Sayangnya, bintang drama yang berhasil bikin emosi tersebut, tak banyak yang mendapatkan respon positif dari netizen.

Menolak lupa, di bawah ini ada 6 artis Korea yang pernah jadi perbincangan hangat karena perannya di drama. Keep scrolling ya, yeorobun!

1. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan

Pukau penonton di drama The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan menjadi perbincangan hangat selama drama yang ia bintangi itu masih tayang. Ia menjadi perbincangan, karenapesonanya yang bikin salah fokus dan susah bikin mata berpaling.

Selain bikin terkesima dan memesona, masa lalu Woo Do Hwan terungkap karena sudah berhasil terkenal di drama The King. Pernah memainkan adegan dewasa, nyatanya menjadi sorotan dan banyak netizen mengeluarkan kata-kata negatif. Tak mau ambil pusing, Woo Do Hwan tetap menjalankan pekerjaannya dan sukses menjadi “pedang abadi” Lee Min Ho.

2. Kim Go Eun

Kim Go Eun The King Lee Min Ho

Sebenarnya Kim Go Eun sudah lama terkenal dan kariernya di dunia hiburan, sudah berlangsung sejak tahun 2011. Bukan kaleng-kaleng, Kim Go Eun sudah mendapatkan banyak penghargaan dan aktingnya memang layak diancungi jempol.

Nah sayangnya, karena di tahun 2020 orang di rumah saja, banyak orang yang kini mencoba menonton drama Korea yang hasilnya menilai buruk Kim Go Eun. Para newbie yang tidak tahu Kim Go Eun, menghujat dan menilai fisik Go Eun ketika ia dipasangakan dengan Lee Min Ho di drama The King. (Hmm, yang ngehujat apa emang udah cantik?).

Sama dengan Woo Do Hwan, selain fisiknya, Kim Go Eun juga dihujat karena pernah berakting dewasa di salah satu film yang ia bintangi. (Yuk yang newbie, coba belajar tentang Kim Go Eun dulu).

3. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop True Beauty

Masih terbilang baru di dunia hiburan, Hwang In Yeop kini pukau penggemar setelah berhasil perankan karakter pendukung di drama 18 Again. Sebelum disanjung di drama 18 Again, Hwang In Yeop pernah dihujat habis-habisan, karena terpilih memerankan karakter Han Seo-Joon di drama True Beauty.

Hujatan seperti “kurang cocok”, “kenapa dia sih, kenapa gak ini aja? (netizen berasa paling pro milih karakter)”. Hujatan itu pernah menampar Hwang In Yeop. Tapi, setelah membuktikan akting dan parasnya, kini Hwang In Yeop banyak digemari dan punya fandom di beberapa negara.

Guys, yuklah, jangan menilai orang terlalu cepat. Kamu, emang udah lebih baik?

4. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji, Nyai Badas

Kalau eonnie yang satu ini, diperbincangkan karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang bikin kaum hawa geger. Sebenarnya, Seo Ye Ji sudah banyak membintangi drama dan movie, namun ia semakin terkenal sejak membintangi drama bersama Kim Soo Hyun.

Di drama It’s Okay to Not Be Okay ini, Seo Ye Ji memerankan karakter Ko Moon Young yang memiliki latar belakang keluarga broken. Karena masa lalunya, karakter Ko Moon Young akhirnya “bar-bar” dan agresif. Bikin heboh, perlakuan karakter Kim Soo Hyun mampu menenangkan seorang Seo Ye Ji.

Diakui, selain akting Seo Ye Ji, sampai sekarang pinggang kecilnya masih bikin iri lho. Syaratnya apa ya bund?

5. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Start Up

Tak perlu banyak kata-kata, Kim Seon Ho memang juaranya di tahun 2020. Sejak menjadi second lead di drama Start Up, Seon Ho akhirnya menjadi populer dan hingga saat ini, followers di Instagramnya sudah mencapai lebih dari 4 juta. Diperbincangkan karena terlalu tampan dan baik jadi second lead, tahun ini memang suatu keberuntungan bagi Kim Seon Ho.

Tumbuh dari dunia teater dan punya pesona yang memukau, memang mampu menandingi karakter main lead. Patut diancungi jempol, semoga karier Kim Seon Ho semakin sukses dan melejit ya guys.

6. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk Start Up

Sebenarnya gak ada kekurangan Nam Joo Hyuk, tapi karena kehadiran netizen “bar-bar” (mungkin newbie di dunia perdrakoran), akhirnya namanya tercoreng dan diserang sampai ke akun Instagram pribadinya. (Astaga, suka ngedrakor jangan sampai ngehujat ke akun aktorny ya bund).

Karena hujatan netizen semakin memanas, Nam Joo Hyuk sampai tidak berani membuka namanya di internet. Dalam kasus ini, akhrinya Kim Seo Ho sempat mendorong publik untuk tidak nge-hate komen di media sosial Nam Joo Hyuk. “Itu semua hanya fiksi dan akting”, seharusnya penggemar berikan pujian karena bisa menimbulkan emosi ketika nonton akting mereka.

Nah, itulah 6 artis Korea Selatan yang menjadi perbincangan di tahun 2020. Perbincangannya banyak yang negatif, ayo di tahun yang datang jangan cepat-cepat menghujat artisnya ya. Ingat, mereka bisa sampai terpilih memerankan karakter di drama, karena sudah dilatih dan melalui proses panjang.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “6 Artis Korea Jadi Perbincangan Hangat di Tahun 2020, Han So Hee dan Hwang In Yeop Dihujat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *