6 Film Korea yang Tayang di Bulan September 2021, Paling Dinanti Film YoonA SNSD

Tak hanya drama, di bulan September 2021 ini juga akan menayangkan sejumlah film layar lebar yang bisa kamu saksikan dan siap menjadi hiburan terbaikmu. Kecenya, di bulan September ini akan menampilkan berbagai genre film dan cerita yang unik.

Wajib masuk ke watchlist kamu, berikut 6 film korea yang akan tayang di bulan September 2021. Keep scrolling ya!

1. Miracle: Letters to the President

Miracle adalah film fiksi yang diangkat dari kisah nyata. Film ini akan berlatar belakang di tahun 1986, yang menceritakan tentang seorang murid pria yang pandai matematika bernama Jun Kyung.

Jun Kyung adalah salah satu warga desa di Provinsi Gyeongsang Utara yang kesulitan untuk mengakses jalanan saat ingin bepergian. Dia membutuhkan waktu kurang lebih lima jam untuk bisa sampai ke sekolah. Tanpa mengetahui kapan kereta akan datang, pemuda itu berjalan di pinggir rel, dan memgambil risiko tinggi. Dia memiliki niat yang mulia, yaitu membangun sebuah stasiun kecil di desa tersebut.

Film yang dibintangi YoonA SNSD dan Park Jung Min ini, akan tayang pada 15 September 2021. 

2. Snowball

Film Snowball ini menampilkan genre thriller dengan bumbu kriminal, di mana dibintangi oleh Minah Girl’s Day, Shim Dal Gi, dan Han Sung Min.

Film ini menceritakan tentang tiga orang siswa SMA bernama Kang Yi, A Ram, dan So Young. Kang Yi orangnya tampak relatif normal, dibandingkan dengan So-yeong yang bercita-cita menjadi model, atau Ah-ram yang unik dengan caranya sendiri.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk kabur dari rumah. Namun, hidup tidak berjalan mudah bagi mereka. Yang lebih serius adalah retakan dalam hubungan mereka. Setelah upaya mereka gagal untuk melarikan diri, mereka kembali ke rumah dan kembali ke sekolah hanya untuk menghadapi lebih banyak tantangan.

Film ini resmi tayang pada 1 September 2021, di Korea Selatan.

3. Cinema Street

Menampilkan genre romantis, film Cinema Street ini menceritakan tentang mantan sepasang kekasih yang bertemu kembali di dunia pekerjaan. Mantan sepasang kekasih itu bernama Seon Hwa dan Do Yeong. Mereka kembali ke Busan, sebagai sutradara dan manajer di sebuah lokasi syuting film. 

Secara singkat, kisah cinta Seon Hwa dan Do Yeong ini memiliki tahap mulai bertemu, mencintai, putus, dan bertemu lagi melalui pekerjaan. 

Film yang dibintangi Lee Wan dan Han Sunhwa ini, akan secara resmi tayang pada 16 September 2021.

4. This Americano

Film ini menceritakan tentang sutradara film bernama Soo Jin, yang bercita-cita untuk berhasil menyelesaikan film fitur pertamanya. Biaya produksinya sangat kecil untuk sebuah film yang dibuat dengan bantuan orang dan uang yang dia kumpulkan.

Soo-jin bahkan mengganti rokoknya dengan ‘This Original‘ yang murah, dan dia bekerja keras untuk mempersiapkan film dengan meminta mantan pacarnya menjadi aktor utama.

Drama ini diperankan Byun Se Hee dan Han Jae Ha, di mana akan secara resmi rilis pada 1 September 2021.

5. Show Me the Ghost 

Film ini, menceritakan tentang dua orang sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Dua orang sahabat itu adalah Hodu dan Yeji. Saat mencoba mencari pekerjaan, mereka tak kunjung bertemu perusahaan atau tempat yang ingin menggaet mereka. 

Karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan, Yeji akhirnya diusir dari rumah dan tinggal bersama rumah sewa Hodu yang murah. Namun, suatu ketika Yeji dan Hodu menyaksikan sosok arwah bergentayangan. 

Film ini akan tayang pada 9 September 2021. 

6. On the Line

Bergenre aksi kriminal dengan bumbu investigasi, film ini menceritakan tentang Seo Joon yang kehilangan segalanya. Untuk menjalani kehidupannya, Seo Joon akhirnya bekerja keras untuk menemukan kantor grup voice phising yang ada di Tiongkok. 

Di sana, Seo Joon akhirnya bertemu dengan Kwak Pro seorang pemimpin di bali kinerja voice phising

Film ini dibintangi oleh Byun Yo Han dan Kim Mu Yeol, di mana akan resmi tayang pada bulan September ini. 

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *