Akui Merasa Gugup, Aktor Semahal Lee Min Ho Masih Di Audisi dalam Panchinko

Ikut audisi demi debut drama berskala Internasional!

Bukan main, Lee Min Ho yang termasuk aktor paling mahal ini, ternyata masih mengikuti audisi dalam perannya di drama terbaru berjudul Pachinko. Drama yang digarap Aplle TV Plus ini, diadaptasi dari novel populer yang ditulis oleh Min Jin lee. Drama ini akan ditampilkan tiga bahasa yakni Inggris, Korea, dan Jepang.

Sebelumnya, Pada Oktober 2020, Lee Min Ho sudah ditetapkan akan membintangi Pachinko. Di drama ini, Lee Min Ho digaet menjadi peran utama pria bernama Hansu.

Fakta dibalik terpilihnya Lee Min Ho membintangi Pachinko ternyata tidaklah mudah. Lee Min Ho, harus mengikuti audisi terlebih lebih dahulu. Saat mengikuti audisi tersebut, Lee Min Ho sempat mengaku gugup karena terakhir diaudisi sejak 10 tahun yang lalu. Perasaan ini, terungkap ketika mengikuti wawancara, bersama majalah GQ Korea.

Ungkapan Lee Min Ho ketika audisi

“Sudah sekitar satu dekade sejak aku mengikuti audisi, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu. Aku pikir, akan sangat memalukan jika aku gagal dalam audisi. Aku bertekad untuk mendapatkan peran tersebut, jadi aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya,” kata Lee Min Ho, dikutip dari Soompi pada Rabu, 20 Januari 2021.

Sempat merasa tertekan karena harus membuktikan dirinya layak, Lee Min Ho akhirnya berhasil melewati proses dan mendapatkan peran tersebut.

“Aku merasa sangat tertekan karena harus melakukannya dengan baik. Aku sangat gugup dan bersemangat, dan aku sangat senang ketika mendapatkan peran itu,” lanjutnya

Fakta tentang karakter Hansu di Panchiko

Hansu adalah seorang pedagang kaya yang memiliki kuasa tinggi dan terikat dengan kejahatan terorganisir. Kepribadiannya sangat opurtunis dan hanya setia pada dirinya sendiri.

Selain itu, Hansu juga memiliki sisi miserius. Hal ini terlihat, ketika ia berusaha menyembunyikan rahasia besarnya yang sedang mengejar cinta terlarang. Di samping itu, sikpa misterius ini ada di diri Hansu karena dia menjadi orang Zainichi (penduduk Korea di Jepang).

Lee Min Ho dan Youtube channelnya

Ternyata, Lee Min Ho membuat Youtube Channel karena terinspirasi dari Pachinko. Lee Min Ho harus membuat terobosan baru, sehingga ia bisa terus bersaing dengan industri dunia seni peran.

“Jika peran kesatria adalah image perwakilan untukku, (maka sebenarnya) aku harus terus maju sampai aku menjadi kesatria yang sesungguhnya. Aku harus berhenti mengerucutkan image itu setelah mencapai puncak, jadi aku pikir itu sudah berakhir setelah drama The King: Eternal Monarch rampung”.

“Aku ingin membuat perubahan. Saat itulah aku bertemu dengan Pachinko, dan tekad itu menjadi lebih kuat. Inilah alasan mengapa aku memulai channel YouTube leeminho film,” ungkap Lee Min Ho.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *