Alasan HOT ISSUE Bubar, S2 Entertainment Sulit Mengembangkan Grup

Sedih banget, grup wanita HOT ISSUE dikabarkan bubar!

Pada 22 April, grup KPop yang dinaungi S2 Entertainment menyampaikan kabar duka bagi para penggemar. HOT ISSUE tidak akan merayakan debut ke 1 tahun pada 28 April karena sudah dibubarkan.

“Halo, ini S2 Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena membawa berita mendadak kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung HOT ISSUE” kata S2 Entertainment.

Setelah diskusi panjang dengan artis kami, agensi dan anggota secara kolektif mengambil keputusan untuk membubarkan tim” jelas S2 Entertainment.

Di kesempatan yang sama, S2 Entertainment juga mengaku berupaya terus bekerja dengan para seniman (HOT ISSUE) untuk waktu lam dan menuju arah dan pengembang, namun itu tidak bisa tercapai.

“Perusahaan terus bekerja dengan para seniman untuk waktu yang lama menuju arah dan pengembangan yang kami tuju, tetapi pada akhirnya, keputusan di atas tidak dapat dihindari. Perusahaan ingin menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kami kepada para penggemar yang telah mencintai dan merawat HOT ISSUE sampai sekarang” terangnya.

Terakhir, S2 Entertainment meminta para penggemar untuk menantikan aktivitas para anggota HOT ISSUE dengan cara berbeda.

Sementara itu, HOT ISSUE memulai debutnya di musik KPop pada 28 April 2021 dengan merilis mini album pertama bertajuk Issue Maker dan lagu utama GRATATA.

Saat penggemar mengharapkan perayaan ulang tahun debut 1 tahun HOT ISSUE pada 28 April, grup malah dibubarkan.

Lagu debut HOT ISSUE

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.