Anggaran Drama Gong Yoo & Song Hye Kyo Dilaporkan Mencapai Rp941 Miliar

Gong Yoo song hye kyo

Dilansir dari Osen pada 25 April, penulis skenario Noh Hee Kyung sedang mengerjakan naskah drama yang mencapai 20-24 episode. Drama yang menceritakan latar perang dan sejarah penyiaran Korea hingga tahun 1980-an itu akan dibintangi Song Hye Kyo dan Gong Yoo. Studio Dragon dan agensi Noh Hee Kyung bersama-sama memproduksi drama tersebut.

Biaya produksi per episode dari karya ini diperkirakan 3 miliar won (Rp35 miliar). Jika ditotalkan dengan keseluruhan episode, total anggran produksi diperkirakan akan mencapai angka 80 milari won (Rp941 miliar).

Saat ini, tengah dilakukan diskusi mengenai penayangan drama tersebut di platform OTT. Siapakah yang akan memenangkannya?

Saat ini tim produksi belum bisa mengumumkan secara detail tentang drama terbaru Gong Yoo dan Song Hye Kyo karena naskahnya belum rampung. Masih akan ada banyak perubahan.

“Karena ini adalah proyek dalam tahap perencanaan tanpa naskah final, jumlah pasti episode dan anggran produksi masih belum ditentukan,” ucap pihak Studio Dragon kepada media Osen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *