Apakah Kep1er Bakal Bubar Pada Juli 2024? WAKEONE Bisa Tiru Grup SNSD Jika Niat

Kep1er bubar

Kep1er menjadi salah satu grup Kep1er yang saat ini menjadi perhatian publik dan sering diperbincangkan penggemar. Pasalnya, peampilan Kep1er di MAMA Awards membuat publik overthinking dengan akhir performance mereka yang bertuliskan kalimat “Mission Complete.” Gara-gara kalimat itu, Kep1er pun kemudian diduga bakal bubar di tahun 2024.

Sebelumnya, media Korea sempat membuat laporan bahwa WAKEONE  ingin melanjutkan kontrak dengan seluruh anggota Kep1er tanpa bubar. Namun, hal itu tidak pernah direspons hingga saat ini. Meski demikian, ada kemungkinan Kep1er bisa saja tidak dibubarkan lho. Simak ulasannya!

50% Kep1er bisa saja bubar pada Juli 2024

Kep1er | Mnet
Kep1er | Mnet

Kep1er adalah girl group yang memulai debutnya pada 2022. Grup tersebut merupakan jebolan acara survival Girls Planet 999 yang memilih sembilan anggota. Seperti grup jebolan survival lainnya, Kep1er menandatangani kontrak promosi selama 2,5 tahun.

Setelah bekerja selama 2,5 tahun, Kep1er bisa saja dibubarkan sama seperti Wanna One dan IOI.

Tak heran jika melihat kalimat “Mission Complete” di akhir penampilan Kep1er di MAMA Awards membuat para penggemar cemas bahwa itu adalah penampilan terakhir mereka. Penampilan itu diduga bisa saja kode bahwa tahun depan, seluruh anggota Kep1er akan menempuh jalan yang berbeda.

Meski belum meraih puncak kejayaan seperti girl group satu generasinya, Kep1er berhasil memenangkan penghargaan MAMA Awards kategori Favorite Asian Female Group. Kep1er juga membuat penampilan yang luar biasa saat tampil di atas panggung.

50 % Kep1er bisa saja tidak dibubarkan

Berbeda dengan grup WAKEONE sebelumnya seperti Wanna One dan IOI, anggota Kep1er saat ini bukan bagian grup aktif atau ada rencana untuk debut kembali dalam grup lain. Hal itu bisa membuat penggemar bisa berharap bahwa Kep1er tidak akan bubar dan memperpanjang kontrak grup.

Daripada bubar, penggemar lebih berharap bahwa Kep1er bisa memperpanjang kontrak grup meski semua anggota sudah beda agensi. Soal comeback dan promosi, mungkin penggemar akan setia menunggu mereka.

Keputusannya ada di tangan seluruh anggota Kep1er dan WAKEONE. Kita saksikan saja pada Juli 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *