BamBam GOT7 Dicibir Staf Promotor Pattaya Countdown 2023, Konser Gratis tapi Dituduh Nepotisme

BamBam GOT7

Beberapa hari terakhir ini, BamBam GOT7 sering kali membuat cuitan sedih di Twitter. Terbaru, BamBam GOT7 geram dengan perilaku salah satu netizen (diduga staf) mencibirnya usai tampil di Pattaya Countdown 2023.

Melalui akun akun TikTok pribadinya, staf itu mengaku tak akan lagi mengundang BamBam GOT7 dan alasan mereka menampilkannya di acara Pattaya Countdown 2023. Berikut selengkapnya!

BamBam GOT7 dihujat staf penyelenggara acara Pattaya Countdown 2023

BamBam GOT7 | Pattaya Countdown Festival 2023

Pada 29-30 Desember lalu, BamBam GOT7 ikut memeriahkan acara Pattaya Countdown Festival 2023 di Thailand, negara asalnya sendiri. Tak sendiri, dari kalangan idol KPop, acara tersebut juga menampilkan Dara 2NE1 dan Sunmi.

Ramai dikunjungi anak-anak muda dan fans KPop, acara Pattaya Countdown Festival 2023 digelar secara gratis untuk umum.

Setelah BamBam GOT7 selesai tampil, salah satu akun TikTok @hongthayban yang diduga merupakan staf promotor Pattaya Countdown 2023, mencibir BamBam GOT7. Staf itu mengatakan bahwa meskipun banyak yang menyukai penampilan BamBam, dia tidak akan lagi diundang ke acara tersebut.

Staf itu melanjutkan bahwa BamBam GOT7 diundang karena kenalannya, yakni saudaranya yang bernama Bank. Bank adalah seorang koreografer tari hip hop terkenal di Thailand.

iGOT7 langsung pasang badan

Tak lama setelah sendirian itu diunggah oleh staf penyelenggara, iGOT7 langsung menyerbu akun tersebut dan memberikan komentar negatif. Fans tak terima bahwa acara gratis itu menyebutkan BamBam GOT7 dituduh terlibat nepotisme.

“BamBam ditawari jadwal lain dan jika dia memilih itu, dia tidak akan bisa datang ke festival Thailand dan menghadiri Pattaya Countdown Festival. Tapi dia memilih konser gratis untuk kami,” seru fans.

“Sebagai seorang penggemar yang tahu berapa banyak usaha yang dilakukan BamBam dalam pertunjukan ini, saya sangat TIDAK BISA menerima ini! Ada banyak pekerjaan tetapi dia memilih terbang dari Korea hanya untuk menghadiri ini dan staf Anda bahkan tidak menghormatinya,” kata fans.

Fans bahkan mengaku bahwa jika BamBam GOT7 ingin melakukan jalur kenalan, seharusnya dia tidak menghadiri acara gratis itu, melainkan acara yang lebih besar yang menambah pemasukannya lebih besar pula. Namun, BamBam GOT7 hadir di acara gratis itu demi fans.

BamBam GOT7 beri respons

Tak lama setelah itu, BamBam GOT7 pun membuat cuitan lagi di Twitter. Cuitannya itu mempertegas bahwa akun TikTok yang mencibirnya itu adalah seorang staf penyelenggara Pattaya Countdown 2023.

“Biarkan aku hidup bahagia. Apa yang telah aku lakukan ini berdampak buruk untuk kalian semua? Setelah sekian lama, kenapa semua orang di dunia sangat membenciku? Aku hanya fokus pada pekerjaanku dan berusaha hidup setiap harinya. Apa itu mengganggu banyak orang?” tulis BamBam GOT7 dalam akun Twitternya.

Staf penyelenggara minta maaf

Photo : TikTok/ @hongthayban

Setelah diserang oleh fans BamBam GOT7, staf penyelenggara akhirnya meminta maaf. Secara tak langsung, dia juga mengakui bahwa dirinya adalah salah satu staf penyelenggara Pattaya Countdown 2023.

“Saya telah berbicara sepenuhnya dengan penyelenggara sekarang. Maaf kepada Khun Bam, yang telah saya sebutkan,” tulisnya dalam akun TikTok pribadinya.

“Maaf kepada penggemar yang menyakiti perasaan saya (lol). Saya minta maaf kepada penyelenggara karena menimbulkan masalah. Saya minta maaf pada diri saya sendiri karena kurang jelas dalam berkomunikasi. Setidaknya saya tahu ini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *