Beredar Isu Lee Jae Wook Punya Pacar Seorang Aktris Populer Bukan Karina aespa, C-Jes Studio Rilis Ancaman Hukum

Lee Jae Wook

Pada 29 Februari, media Korea TenAsia membuat berita tentang isu Lee Jae Wook pacaran dengan seorang aktris populer A. Media tersebut melaporkan bahwa Lee Jae Wook telah pacaran dengan aktris A selama lebih dari setahun, dan periode tersebut tidak jauh berbeda dengan bulan Januari ketika ia bertemu dengan Karina aespa.

“Hanya Lee Jae Wook sendiri yang mengetahui kebenarannya, namun dengan dirilisnya karya terbarunya ‘The Impossible Heir’, kontroversi tersebut merupakan pukulan telak bagi sang aktor. Pasalnya, kontroversi kehidupan pribadi sang aktor berdampak besar pada karyanya,” tulis repoter TenAsia.

Setelah menuliskan isu itu, C-Jes Studios langsung merilis pengumuman berupa ancaman tertulis. Agensi Lee Jae Wook tersebut menekankan kepada publik untuk tidak menyebarkan isu-isu negatif tentang hubungan aktornya dengan Karina aespa.

“Menyusul berita tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar Anda menunjukkan rasa hormat yang hangat. Namun, postingan yang menyinggung dengan niat jahat termasuk yang berisi informasi palsu dan fitnah terhadap aktor tersebut telah ditemukan secara online,” tulis C-Jes Studios.

“Hal ini sangat melanggar hak kepribadian, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas perdata dan pidana melalui perwakilan hukum. Kami terus memantau postingan online, dan jika penggemar mengirimkan kasus jahat ke cjesstudios.legal@gmail.com, kami juga akan mempertimbangkannya saat mengambil tindakan hukum,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *