Bikin Merinding, Kim Sejeong Akan Melawan Rasa Traumatisnya di Drakor The Uncanny Counter Ep 5

Udah pada nonton ini belum, guys?

Drama Korea The Uncanny Counter, telah merilis potongan scene dari Kim Sejeong di episode mendatang.

Drama yang digarap oleh OCN ini, diadaptasi dari webtoon favorit. Singkatnya, drama ini menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut sebagai “Counter”. Untuk menjalankan aksinya, si pemburu iblis menyamar sebagai pegawai rostoran mie dan melawan iblis yang datang ke bumi, supaya terhalang merasuki kehidupan abadi manusia.

Seru dan menantang, drama ini terbukti menjadi tontonan favorit karena hingga empat episode, The Uncanny Counter sudah menduduki peringkat ke-2 dalam drama OCN sepanjang masa.

Baca juga: https://lapakkorea.com/gemes-banget-cha-eun-woo-dan-moon-ga-young-bertingkah-kocak-di-true-beauty-episode-2/

Nah di sini, Kim Sejeong gugudan berperan sebagai DO Ha Na yang menjadi penghitung “radar manusia”. Ia memiliki kekuatan untuk merasakan kedatang setan. Wih, serem ya bund. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan psikometri, artinya ia dapat membaca ingatan pada orang dan benda dengan satu sentuhan.

Dalam satu set foto, Kim Sejeong dan Ok Ja Yeon terlibat dalam perkelahian fisik di lift. Terlepas dari kenyataan bahwa lawannya adalah iblis yang kuat, Do Ha Na tidak pernah mundur dari pertarungan, bahkan siap siaga melawan iblis dengan ekspresi yang galak.

Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai So Moon, ia juga mendapatkan kekuatan super penuh ketika bergabung dengan counter. Dalam foto lainnya, So Moon mengikuti Do Ha Na menyusuri serangkaian jalan gelap saat dia mengembata di kota sambil melamun. So Moon berhenti di depan sebuah rumah kumuh dan melihatnya, dengan ekspresi rasa rindu.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-greget-4-hal-misterius-yang-belum-diungkapkan-di-drama-korea-the-penthouse-19/

Staf produksi mengatakan bahwa, dalam episode 12 mendatang, akan ada plot twist yang menyentuh hati di masa lalu Kim Sejeong yang akan membuat penonton berlinang air mata. Kim Sejeong akan menunjukkan sisi baru dirinya mulai dari episode lima, dan akan membuat kesan dengan akting emosianalnya.

Staf produksi menyatakan, ‚ÄúDalam episode 5 yang ditayangkan pada 12 Desember, masa lalu karakter Kim Sejeong akan terungkap. Dalam drama tersebut, Kim Sejeong adalah karakter penasaran yang menyelimuti dirinya dalam kerahasiaan dan benci disentuh oleh orang lain. Akan ada plot twist yang menyentuh hati di masa lalu Kim Sejeong yang akan membuat penonton berlinang air mata. Kim Sejeong akan menunjukkan sisi baru dirinya mulai dari episode lima, dan akan membuat kesan dengan akting emosionalnya. “

The Uncanny Counter episode 5 akan tayang pada 12 Desember, pukul 22.20 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Bikin Merinding, Kim Sejeong Akan Melawan Rasa Traumatisnya di Drakor The Uncanny Counter Ep 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *