Bukan ‘Kencan’, Ini Fakta Yoo Ah In dan IU yang Bertemu di Paris

IU, Yoo Ah In

Pada 20 Oktober lalu, komunitas online dan media ramai melaporkan berita tentang Yoo Ah In dan IU. Mereka melaporkan bahwa Yoo Ah In dan IU kemungkinan berkencan di Paris.

Salah satu postingan seorang netizen di komunitas online, Yoo Ah In dan IU terlihat berjumpa di Paris, Prancis akhir bulan lalu. Dalam unggahannya itu, seorang netizen itu pun menuliskan keterangan bahwa Yoo Ah In dan IU saling menyapa saat bertemu di Paris.

“Saya melihat keduanya saling menyapa dari jauh. Mereka berdua tampak terkejut, dan itu lucu” tulis seorang netizen di komunitas online sambil membagikan gambar yang berhasil ditangkap.

Foto Yoo Ah In bertemu dengan IU di Paris/ Nate
Foto Yoo Ah In bertemu dengan IU di Paris/ Nate

Kemungkinan, Yoo Ah In dan IU tidak memiliki hubungan spesial atau lebih dari berteman. Diketahui, Yoo Ah In dan IU adalah sama-sama artis populer di Korea, dan keduanya dikenal sebagai artis Korea paling ramah. IU yang sudah lama mengaku menyukai akting Yooh Ah In secara publik, tentunya akan menyapanya dengan baik, apalagi ketemu di negara asing seperti di Paris. Sebaliknya, Yoo Ah In yang juga mengakui bahwa IU adalah wanita idealnya, tentunya juga akan menyapa dengan manis ketika bertemu.

Seorang netizen yang membagikan foto tersebut juga menyebut dalam keterangannya bahwa Yoo Ah In dan IU hanya saling menyapa. Ungkapan itu hanya kekagumannya, karena di luar negeri keduanya bisa bertemu. Pemahaman publik soal berkencan, bisa jadi salah dan sengaja dibuat heboh, karena isu kencan di dunia artis Korea sangat menarik simpati publik.

Diketahui, IU beberapa minggu terakhir ini berkunjung ke Eropa untuk menghadiri Gucci Fashion Week di Milan, Italia. Begitu juga dengan Yoo Ah In, dia juga menghadiri peragaan busana untuk Bottega Vaneta’s Summer 2023. Mengingat hal itu, bertemu di Paris tanpa disengaja tentunya bisa saja terjadi.

Sementara itu, IU dan Yoo Ah In juga secara blak-blakan saling memuji di acara televisi.

“Saya menyukai Yoo Ah In akhir-akhir ini. Saya menikmati menonton drama Sungkyunkwan Scandal, dan saya menyukai Yoo Ah In” kata IU dalam acara Hello Conselor KBS.

Sementara Yoo Ah In, memuji kecantikan IU dalam acara Section TV Entertainment News MBC pada tahun 2015.

“Dia lovely dan cantik. Pria mana pun akan menyukainya” kata Yoo Ah In.

Untuk tahu lebih jauh faktanya, kita tunggu konfirmasi IU dan Yoo Ah In aja ya! Jika memang berkencan, hubungan IU dan Yoo Ah In harus didukung.

#KencanBukanSkandal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *