Chen EXO Spoiler Perilisan Album Winter dan Akan Kembali ke Indonesia, EXOL Tabungan Aman?

Chen EXO

Pada 2 Desember lalu, Chen EXO meriahkan acara Pre-Christmast K-Pop Concert Lets Love Indonesia yang digelar oleh We All Are One. Meski acara tersebut sempat bikin penggemar kecewa karena salah satu tim melarikan uang konser, beberapa para penggemar tetap hadir sebagai bentuk dukungan untuk Chen EXO. Kehadiran Chen EXO di acara tersebut juga atas kemauan idola tersebut, karena sempat melihat antusias penggemar yang luar biasa dalam acara sebelumnya.

Saat hadir di acara Pre-Christmast Concert, Chen EXO menyanyikan tujuh lagu dan sempat bermain bersama penggemar. Lagu-lagu yang dinyanyikan Chen EXO adalah Hold You Tight, Last Scene, Everytime, Best Luck, I Don’t Even Mind, Shall We, dan Beautiful Goodbye. Di sela penampilannya, Chen EXO juga membagikan hal menarik untuk penggemarnya. Apa itu?

Chen EXO akan kembali dengan album winter

@lapakkorea.com

Fancam CHEN EXO – Shall We? di panggung Pre-Christmas Concert K-Pop In Jakarta. #chenexo #shallwechen #weallareoneconcert #exol

♬ original sound – LapaKKorea – LapaKKorea

Di sela-sela penampilannya dengan tujuh lagu, Chen EXO membagikan hal menarik kepada penggemar. Chen EXO mengungkapkan bawah dia akan kembali dengan album winter. Tidak hanya itu, jika Chen berhasil merilis album winter, itu berarti dia juga kembali ke Indonesia.

“Aku akan datang dengan album winter terbaru. Kalau aku rilis lagu winter, aku akan datang ke Indonesia lagi. Jadi, kalau fans Indonesia mendukung, saya akan datang lagi,” ucap Chen EXO dalam acara Pre-Christmast Concert pada 2 Desember.

“Ada janji yang ingin ku sampaikan hari ini, aku akan kembali ke Indonesia sekali lagi,” tambahnya.

Chen EXO juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang hadir. Chen EXO melihat bahwa ada penggemar tetap hadir mendukungnya meski ada sedikit keraguan kepada pihak penyelenggara. Karena melihat hal itu, Chen EXO membuat penampilan yang luar biasa supaya tidak mengecewakan penggemar yang hadir dan menyaksikan secara online.

“Saya sangat respect dengan Soondingies (nama fans Chen). Saya mempersiapkan sangat matang karena sudah lama tidak ke Indonesia agar menampilkan yang totalitas,” tutur sang main vokalis grup EXO tersebut.

Setelah mengungkapkan perilisan album winter dan berjanji akan kembali ke Indonesia, Chen EXO melanjutkan acara dengan bermain games dengan tiga penggemar terpilih dan juga menampilkan lagu lagu hitnya. Chen EXO menutup penampilannya dengan Lagu Best Luck dan Everytime.

@lapakkorea.com

Awalnya fancam ini gak mau aku share, cukup di akun pribadi dengan akun privat.. cuman gatel banget nih tangan gak ngeshare suara emas CHEN ke publik.. jadi, aku aku putuskan untuk ngeshare di akun tempatku bekerja sampingan.. hehehe #chenexo #exo #exol #bestluckchen #exosaranghaja

♬ original sound – LapaKKorea – LapaKKorea

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *