Di Momen Anniversary ke-15, KARA Kembali Mengenang Mendiang Goo Hara

Goo Hara KARA

Episode terakhir dari program reality show The Only One Missing KARA, akan dirilis pada 17 April. Sebelum merilis episode terakhir, cuplikannya yang mengenang Goo Hara bikin terharu. Selain itu, setiap anggota juga mengungkapkan kenangan tak terlupakan sepanjang mereka berkarier hingga bisa merayakan hari debut yang ke-15.

Setelah seru-seruan di Kota Kinabalu, Park Gyuri dan Han Seung Yoon tiba-tiba menitikkan air mata. Sedangkan Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji menikmati momen sepenuhnya.

Setelah itu, seluruh anggota KARA juga mengadakan pesta sebagai malam terakhir mereka. Ada banyak kenangan indah yang mereka tampilkan.

Secara khusus Han Seung Yoon, dia mengejutkan semua orang ketika menunjukkan kertas lirik sebelum revisi judul lagu ‘Wanna; dari album lengkap mereka yang dirilis pada tahun 2009. Bahka setelah 15 tahun, dia masih menghargai lembar lirik “Wanna” dan jejak latihan keras mereka masih terpampang jelas di atas kertas.

Lalu Nicole menunjukkan kasih sayangnya kepada para anggota dengan beberapa foto polaroid yang diambil saat selama promosi grup. Melihat kenangan itu, Nicole tiba-tiba teringat dengan Goo Hara.

Adegan dipotong, KARA kemudian memutuskan untuk menulis cerita untuk grand final perjalanan mereka. Seluruh anggota juga menulis pesan yang mengungkapkan kerinduan dan rasa terima kasih mereka terhadap mendiang Goo Hara.

“Kamulah yang selalu memahami kata-kata kikukku dan mengatur ulang ide untukku,” ucap Heo Young Ji yang mengenang mendiang Goo Hara.

“Karena Hara selamanya menjadi bagian dari KARA,” lanjut Park Gyuri sambil menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *