Drama Korea Tale Of The Nine Tailed Semakin Seru dan Menegangkan, Awas Gak Bisa Kedip!

Sudah hampir menuju klimaksnya, nih!

Sumber: Soompi

Singkatnya, Tale of the Nine Tailed adalah drama fantasi aksi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Ia memerankan karakter Lee Yeon, sebagai gumiho (rubah berekor sembilan). Sedangkan Jo Bo Ah, memerankan karakter Nam Ji Ah yang merupakan seorang prodoser yang terjerat dalam kasus misterius. Kisah ini, melibatkan seorang Immogi (Lee Tae Ri) yang merupak seekor ular buas yang berwujud manusia.

Menjelang episode 9, Tale of the Nine Tailed semakin menampilkan kisah cerita yang menegangkan. Teka-teki kasus misterius akan semakin dibongkar. Di bawah ini, ada 3 hal yang membuat drama Tale of the Nine Tailed semakin menegangkan dan tingkat keseruan ceritanya semakin tinggi. Keep scrolling, yeorobun!

Baca juga: https://lapakkorea.com/totalitas-abis-kim-myung-soo-memerankan-dua-karakter-di-drama-secret-royal-inspector/

Spoiler Allert!

1. Masa depan hubungan Lee Yeon dan Nam Ji Ah

Sumber: Soompi

Sering berjalannya waktu, hubungan Lee Yeon dan Nam Ji Ah semakin dekar dan mesra. Namun, ada banyak rintangan dalam mempertahankan hubungan ini. Di episode sebelumnya, Nam Ji Ah mengetahui tentang kehidupan masa lalunya sebagai Ah Eum dan cara Lee Yeon membunuhnya.

Hal itu, membuat Nam Ji Ah berasumsi bahwa Lee Yeon menggunakan Ah Eum sebagai pengorbanan. Meski asumsi Ji Ah salah, Lee Yeon tidak langsung menjelaskan kebenarannya kepada Ji Ah karena takut sejarah itu akan terulang kembali. Namun, yang paling parah adalah Ji Ah mengetahui hubungan Lee Yeon dengan Imoogi. Di mana hal ini semakin rumit dan Ji Ah mengingat kembali, kecelakaan mobil yang terjadi di 21 tahun yang lalu.

Makin menarik perhatian, bagaimanakah Lee Yeon menyelamatkan hubungannya dan cerita seperti apa yang akan dialami mereka kedepannya?

2. Bromance Lee Yeon dan Lee Rang

Sumber: Soompi

Lee Rang (Kim Bum) percaya bahwa Lee Yeon meninggalkannya di hutan demi kekasihnya, yaitu Ah Eum. Asumsi itu membuatnya gila, sehingga membunuh seluruh desa. Di episode awal, beberapa scene menampilkan Lee Yeon dipaksa untuk menikam Lee Rang. Karena merasa dikhianati, Lee Rang menjadi jahat dan membuat masalah semakin rumit.

Namun, kisah balas dendam itu akan berakhir di episode selanjutnya. Meskipun usaha Lee Rang untuk membalas dendam dengan Imoogi, ia tidak bisa menyangkal fakta Lee Yeon itu saudaranya. Sehingga, Lee Rang hanya menggunakan Imoogi sebagai subjek tes untuk mengetahui siapa yang lebih setia kepada Lee Yeon.

Pada adegan tertentu, Lee Rang berakhir di hutan di mana dia telah ditinggalkan oleh ibu manusiannya. Lee Rang diserang oleh pasukan roh jahat. Hampir kehilangan harapan untuk hidup, di beberapa menit Lee Rang menyerahkan hidupnya, Lee Yeon datang untuk menyelamatkannya.

Apakah kedua saudara tampan ini akan berdamai dan bekerja sama menyingkirkan Imoogi? Yuk, sama-sama kita saksikan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/unyu-banget-lee-dong-wook-dan-jo-bo-ah-makin-romantis-di-tale-of-the-ninetailed-episode-4/

3. Cara Lee Yeon menyingkirkan Imoogi

Sumber: Soompi

Nam Ji Ah menjadi rentan terhadap Imoogi, setelah kehilangan manik rubah yang diberikan Lee Yeon sejak lama. Sisik Imoogi kembali ke kulitnya, dan Lee Yeon menyadari bahwa Imoogi semakin dekat dengan sisik tersebut. Imoogi, yang sebelumnya menggunakan tubuh Ah Eum untuk mendekati Lee Yeon, kembali lebih kuat dari sebelumnya. Lebih mengejutkannya lagi, dia mengklaim bahwa Nam Ji Ah akan menjadi pengantin dan pengorbanannya selanjutnya.

Hal ini membuat Lee Yeon yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan alam, kemudian Imoogi yang memiliki keterampilan membaca pikiran orang, akan terlibat dalam pertandingan sengit untuk melindungi keinginan mereka sendiri.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-meleleh-10-potret-adu-mesra-pasangan-kdrama-tale-of-the-nine-tailed/

Duh, menegangkan dan bikin greget lho. Udah siap nonton Tale of the Nine Tailed episode 9?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Drama Korea Tale Of The Nine Tailed Semakin Seru dan Menegangkan, Awas Gak Bisa Kedip!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *