Drama PerKPopan! CARAT Korea Marah SEVENTEEN Akan Menghabiskan Anniversary ke-9 di Jepang

SEVENTEEN

Baru-baru ini, Pledis mengumumkan jadwal terbaru tur SEVENTEEN. Alih-alih merasa bahagia, pengumuman itu malah membuat CARAT Korea marah dan kesal karena SEVENTEEN berada di Jepang di hari ulang tahun debut mereka.

“SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again Spot,” tulis Pledis melalui media sosial SEVENTEEN dengan menunjukkan jadwal konser dengan poster.

SEVENTEEN akan gelar konser di Incheon pada 30-31 Maret 2024 dan kemudian disusul dua kota di Jepang, yakni Osaka (18-19 April 2024) dan Kanagwa (25-26 Mei 2024).

26 Mei adalah hari peringatan 9 tahun debut SEVENTEEN. Tentu saja fans Korea kesal karena di hari ulang tahun tersebut, SEVENTEEN menghabiskan waktu di Jepang. ‘Japanese Idols’ dan ‘Seventeen Oppas’ menjadi trending di Twitter.

“Jika kalian akan berada di Jepang pada tanggal debut, jadilah idola jepang,” tulis seorang fans di Twitter.

“Wow, idola Jepang (SEVENTEEN) sedang mengadakan konser enore mereka di Incheon! Konser Korea mereka terlihat gila,” lanjut lainnya.

Mengapa mereka merayakan hari jadi mereka yang ke 9 tahun di Jepang? Pledis benar-benar bodoh. Mereka bukan idola Jepang, apakah mereka harus berada di Jepang pada tanggal debut? Apakah Anda peduli dengan penggemar Korea? Apakah Anda masih berpikir kami tidak menangisi apa pun? Apakah menurut Anda karena Anda mengadakan konser encore di Incheon, kami tidak boleh kecewa?”

“Apakah anggota SEVENTEEN adalah idola Jepang? Konser encore memang bagus, tapi kalian memilih lokasi yang salah. Kalian sudah melakukan tur SEVENTEEN di Jepang selama hampir satu tahun, dan sekarang kalian mengirim mereka ke Osaka lagi? HYBE, temui aku di luar,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *