Gabutnya Orang Kaya, Karina aespa Sewa Satu Bioskop Demi Nonton Film Kartun

Karina aespa

Bikin geleng-geleng kepala, Karina aespa mendadak pamer sewa satu ruangan bioskop hanya ingin menyaksikan film favoritnya.

Baru-baru ini, Karina dan tiga anggota aespa lainnya tengah melakukan perjalanan ke Paris, Prancis untuk menghadiri peragaan busana. Di acara tersebut, Karina aespa menjadi duta besar Givenchy.

Di sela waktu terbaiknya, Karina aespa ternyata menggunakannya dengan menyewa satu ruangan bioskop untuk menonton film kartun kesukaannya. Hal itu diketahui ketika Karina mengirim pesan di Bubble.

Awalnya, Karina aespa menggoda MY (fandom aespa) dengan mengungkapkan bahwa dia telah melakukan hal luar biasa selama di Paris. Pada awalnya, penggemar mengira Karina melakukan sesuatu yang berhubungan dengan menikmati makanan atau tempat terbaik seperti para idol lainnya.

Tak lama kemudian, Karina pun mengungkapkan bahwa dia telah menyewa bioskop untuk dirinya sendiri demi menyaksikan film Crayon Shin Chan. Melihat hal itu, MY auto kehilangan akal dan secara tiba-tiba mengklaim bahwa Karina aespa sudah berhasil mengumpulkan banyak uang.

Kocaknya, Karina aespa bahkan membagikan foto kredit pembuka film yang mengatakan bahwa dia bukan bagian dari film tersebut dan itu hanya lagu pembuka.

Dokumen Karina aespa
Dokumen Karina aespa
Dokumen Karina aespa

Sementara itu, MY ikut meramaikan tingkah kocak Karina aespa di berbagai media sosial hingga trending. MY bahkan membagikan foto dan video yang dipamerkan Karina aespa di Bubble.

Saat di Paris, Karina dan anggota aespa lainnya tidak hanya mengahabiskan waktu untuk bekerja di Paris Fashion Week sebagai duta Givenchy, melainkan menghabiskan waktu berkeliling kota Paris dengan santai. Sederet foto menarik saat jalan-jalan di Paris juga telah dibagikan di media sosial aespa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *