Gercep! Jiyeon T-ara Siap Menikah di Bulan Desember dengan Pemain Baseball Profesional

Jiyeon T-ara secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan pemain baseball profesional, Hwang Jae Gyun.

Pada 10 Februari, Jiyeon telah membuat laporan dengan surat tulisan tangan dan mengunggah beberapa foto. Laporan itu berisi tentang hubungannya dengan Hwang Jae Hyun dan pernikahannya di masa mendatang.

Ungkapan Jiyeon T-ara
Sumber: Instagram/jiyeon2__

Jiyeon T-ara memulai ceritanya dengan menuliskan awal mula debutnya.

“Halo, ini Jiyeon. Ada cerita yang ingin saya sampaikan langsung kepada penggemar saya, jadi saya memiliki keberanian untuk menulis ini. Saya debut di usia remaja, dan waktu telah berlalu dan saya sudah berusia 30-an. Setelah debut ketika saya masih muda dan takut akan segalanya, ketika saya menarik diri dari kecemasan di usia remaja dan bahkan di usia 20-an, ketika saya ingin menyerah dalam waktu yang sulit, Anda selalu mengulurkan tangan dan memeluk saya diam-diam.” kata Jiyeon T-ara secara tertulis yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Terima kasih telah menyemangati saya untuk berhasil melewati terowongan panjang” imbuhnya.

Lalu, Jiyeon T-ara mengaku bahwa ia memiliki pacar yang akan ia nikahi.

“Kepada para penggemar yang percaya dan mendukung saya, saya ingin memberi tahu para penggemar terlebih dahulu dan terutama, bukan kata-kata atau tulisan orang lain. Saya punya pacar yang saya temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik.” lanjutnya.

“Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat saya, menghargai saya, dan mengajari saya bahwa kebahagiaan itu ada. Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memelukku ketika aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar.” jelas Jiyeon.

Terakhir, Jiyeon T-ara mengaku sempat gugup karena memberikan kabar secara tiba-tiba.

“Saya khawatir Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu. Harinya akan tiba ketika aku bisa berbagi kebahagiaan ini denganmu juga, jadi aku sangat gugup dan gugup saat menulis setiap surat. Saya akan terus membalas Anda dengan citra yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar.” tutupnya.

Selamat untuk Jiyeon dan calon suaminya!

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.