Girls’ Generation Gelar Press-Con Album FOREVER 1, Sempat Singgung Teori Baru Kwangya

Pada hari ini Girls’ Generation (SNSD) menyapa para media dalam Press-con Comeback mereka yang ke 15 tahun. Setelah fakum dari industri musik selama 5 tahun, dan fokus dengan kegiatan individu, akhirnya di moment kelima belas tahun mereka, Girls’ Generation kembali merilis full album ke tujuh yang akan diriliskan pada 5 Agustus untuk digital dan 8 Agustus untuk album fisik.

Bagaimana persiapan mereka selama proses pembuatan album ke-7 ini, yuk mari simak ulasan berikut ini!

Perasaan Member SNSD Dalam Mempersiapkan Comeback ke-15 Tahun Karir Mereka

Berawal dari Sooyoung, dia mengungkapkan bahwa SNSD sudah membahas comeback dari sebelum merayakan 14th anniversary mereka. Meski sudah berbeda agensi, mereka sangat ingin merayakan 15thn anniversary dengan merilis full album.

Tiffany juga ikut menjelaskan kondisi, bahwa 3 member yang sudah berbeda agensi untuk kegiatan individu, tetapi dengan keyakinan dan hati yang satu mereka dapat kembali bersama mempersiapkan comeback mereka, dan Tiffany merasa senang bisa kembali merilis album dan menepati janji kepada fans mereka SONE yang sudah menunggu selama 5 tahun.

Taeyeon juga mengaku bahwa mereka bisa berkumpul dan membuat album, karena cinta para anggota kepada Girls’ Generation. Taeyeon sampai menegaskan bahwa member sendiri juga menjadi penggemar dari “Girls’ Generation.”

“Girls’ Generation is Girls’ Generation’s Fans” ucap Taeyeon yang dikutip dari STARNEWS pada Jumat, (05/08/2022).

“Member begitu mencintai “Girls’ Generation” sehingga cinta itulah yang membuat mereka kembali berjuang hadir dan menampilkan comeback album FOREVER 1.” pungkas Taeyeon.

Tidak terlewatkan, Taeyeon dan member lain pun mempelajari konsep universe yang dimiliki oleh SM Entertaiment (SMCU), dimana Girls’ Generation menjadi “Godesses of Sound” karena 3 member dari Girls’ Generation sudah berbeda agensi, mereka berusaha akan mendalami peran mereka di universe ini dan akan mempertunjukannya pada comeback mereka.

Wah.. bakalan nambah teori baru nih, apakah Girls’ Generation juga akan melawan Black Mamba atau justru bagian dari Black Mamba?

Mahkota YoonA yang mirip dengan BLACK MAMBA

Tidak hanya comeback, bahkan member pun mempersiapkan penampilan mereka pada press-con hari ini. Melalui percapakan bersama di grup chat, mereka sepakat akan tampil dengan tema black dan white, tetapi karena Hyoyeon tidak melihat grup chat, iya mengenakan baju pink sendiri yang menjadikan dia sebagai icon pada presscon hari ini.

Acara press-con comeback album FOREVER 1 SNSD

Jadi gimana, apakah kalian juga tidak sabar menunggu comeback snsd? saksikan Youtube countdown mereka di jam 15.30 WIB dan MV 16.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.