HyunA Umumkan Hubungan Spesial dengan Yong Jun Hyun Burning Sun, Fans Kecewa

HyunA dan Yong Jun Hyung

HyunA secara tiba-tiba mengejutkan fans atas hubungannya dengan Yong Jun Hyung. Postingan foto di Instagram membuktikan bahwa HyunA dan Yong Jun Hyung pacaran. HyunA bahkan sempat menyukai komentar penggemar, “Aku akan mendukungmu unnie, berharap hubunganmu indah,” namun kemudian di-unlike karena penggemar lainnya langsung melemparkan hujatan.

Agensi HyunA dan Yong Jun Hyung mengaku menolak untuk mengurusi masalah pribadi. Sehingga mereka mengaku tidak mengetahui apa pun.

Komentar Fans yang di-unlike HyunA
Komentar Fans yang di-unlike HyunA

Setelah mengumumkan secara tersirat hubungannya dengan mantan pelaku pelecehan di anggota Burning Sun, fans kemudian meneriakkan penolakan dan kecewa dengan HyunA. Banyak penggemar merasa syok atas tindikan HyunA kali ini.

Yong Jun Hyung merupakan salah satu idol Kpop yang terlibat dalam skandal Burning Sun. Pada 24 November 2018, seorang pria bernama Kim Sang Kyo dilaporkan diserang di Burning Sun, sebuah klub Gangnam milik Seungri mantan grup BIGBANG setelah melakukan aksi penyelamatan kepada seorang wanita yang dilecehkan secara seksual. Menyusul pertengkaran itu, serangkaian investigasi pun dilakukan terhadap Burning Sun dan Seungri hingga akhirnya ditemukan ada banyak tindakan kriminal di dalamnya, seperti perjudian, distribusi narkoba, dan kekerasan seksual.

Salah satu skandal Burning Sun yang menghebohkan dulunya adalah grup chat yang berisi video seks ilegal yang diambil secara diam-diam dan dibagikan oleh para anggotanya. Salah satu anggonya adalah Yong Jun Hyung, bersama dengan Choi Jonghoon Lee Jonghyun, dan Jung Joon Young.

Yong Jun Hyung awalnya membantah tuduhan itu, namun kemudian mengaku sendiri dengan merilis pernyataan resmi. Yong Jun Hyung mengaku bahwa dia terlibat dalam grup chat tersebut bersama Jung Joon Young. Yong Jun Hyung meminta maaf atas tindakannya dan mengaku akan bersedia mengikuti wawancara sebagai saksi penyelidikan dan keluar dari grup HIGHLIGHT.

“Semua tindakan ini sangat tidak bermoral dan saya sangat bodoh. Saya memperlakukannya sebagai sesuatu yang bukan masalah besar, tanpa berpikir bahwa itu adalah kejahatan dan tindakan ilegal. Ini juga salahku karena tidak menghentikan Jung Joon Young.

Kemarin saya ikut wawancara sebagai saksi terkait kontroversi ini. Saya mengungkapkan semua yang saya ketahui dan bekerja sama dalam penyelidikan. Saat ditanyai, saya menyadari dengan tepat apa yang saya bicarakan di masa lalu, dan saya merasa malu dan ngeri.

Saya tidak pernah berpartisipasi dalam sesuatu yang ilegal seperti mengambil video kamera tersembunyi atau membagikannya. Selain itu, sejak akhir tahun 2016, aku hanya sesekali menjalin hubungan sapaan sederhana dengan Jung Joong Young. Meskipun saya tahu apa yang terjadi saat itu, saya pikir itu bukan masalah besar dan terlalu santai. Saya hanya diam saja terhadap masalah serius ini, karena tindakan saya bisa saja menimbulkan lebih banyak korban,” pernyataan Yong Jun Hyung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *