Kim Gyu Ri Terpaksa Pilih Park Min Kyu, Cewek Ter-Red Flag di Single’s Inferno?

Park Min Kyu dan Kim Gyu Ri Single’s Inferno 3

Pada 9 Januari lalu, Single’s Inferno Season 3 telah menunjukkan siapa saja peserta yang keluar dari Pulau Neraka. Hasil terakhir cukup mengejutkan penonton, secara khusus Kim Gyu Ri yang memilih Park Min Kyu. Padahal sebelumnya Kim Gyu Ri berkali-kali mengaku tidak yakin dengan Park Min Kyu dan lebih condong kepada Choi Min Woo.

Pilihan pertama Kim Gyu Ri saat tiba di Pulau Neraka adalah Choi Min Woo. Namun, Choi Min Woo memilih An Min Young. Saat bertemu dengan Park Min Kyu, Kim Gyu Ri balas dendam kepada Choi Min Woo dengan memilihnya pergi ke surga. Padahal, saat itu Choi Min Woo memilih Kim Gyu Ri.

Saat memilih Park Min Kyu, Kim Gyu Ri memberikan komentar kepada tim produksi bahwa dia tidak memilih Choi Min Woo karena merasa kecewa dan tidak banyak berbincang selama tinggal di neraka. Di saat mengalami perasaan kesal itu, Park Min Kyu membuat hatinya luluh.

Sayangnya, Kim Gyu Ri tidak menampilkan antusias atau daya tarik yang tinggi terhadap Park Min Kyu selama di surga. Seolah-olah hanya Park Min Kyu yang punya rasa cinta, sedangkan hati Kim Gyu Ri ke pria yang lain.

Hal itu terlihat ketika Kim Gyu Ri akirnya mendapat kesempatan untuk memilih pria kesukaannya ke surga. Di pilihan ketiga ini, Kim Gyu Ri membawa Choi Min Woo. Saat di surga, Kim Gyu Ri terliat lebih santai, nyaman, dan banyak mengutarakan perasaannya kepada Choi Min Woo. Meskipun, terkadang seolah-olah Kim Gyu Ri memimpin hubungan mereka.

Selama di surga, Kim Gyu Ri yakin dengan Choi Min Woo. Secara khusus ketika Choi Min Woo tidak membicarakan wanita lain dalam obrolan mereka. Choi Min Woo juga sering mengaku lebih condong kepadanya.

Padahal, Choi Min Woo juga berinteraksi dengan Yun Si Eun. Keduanya sering curi-curi pandang yang menunjukkan ketertarikan. Kim Gyu Ri tidak tahu hal itu sampai An Min Young mengungkapkannya.

Di tengah mungkin kondisi Kim Gyu Ri saat itu sakit, dia juga tampaknya yakin bahwa Choi Min Woo adalah pria yang sudah mantap untuk dipilih. Yakin juga bahwa Choi Min Woo memilihnya. Park Min Kyu sudah tidak ada di pandangan utama Kim Gyu Ri.

Ternyata, di luar dugaan, Choi Min Woo akhirnya mengaku bahwa hatinya lebih condong ke Yun Si Eun. Alasannya adalah karena Yun Si Eun lebih menunjukkan perasaannya dengan jujur. Sedangkan Kim Gyu Ri, Choi Min Woo tidak menangkap ada perasaan suka. Yah namanya pria introvert ya, sulit yakin dengan orang yang tidak secara terang-terangan terhadap perasaannya.

Setelah mengetahui Choi Min Woo dan Yun Si Eun saling memilih, Kim Gyu Ri pun akhirnya mundur dengan rasa kesal dan bingung. Hingga sampai akhir pun, Kim Gyu Ri tidak tahu siapa yang cocok untuknya.

Namun sangat mencengangkan ketika Kim Gyu Ri memilih Park Min Kyu. Park Min Kyu sejak awal memang konsisten dengan pilihannya, ketika bertemu dengan Kim Gyu Ri. Park Min Kyu adalah pria ‘green flag’ yang ingin diselamatkan penonton dari wanita ‘gaslighting’ atau ‘pick me’.

Karena hanya Park Min Kyu yang mendatanginya di pintu neraka, banyak orang mengansumsikan bahwa Kim Gyu Ri memilihnya dengan terpaksa. Kim Gyu Ri disebut cewek ‘red flag’ yang memilih Park Min Kyu supaya pergi dari pulau neraka, padahal hatinya bukan untuk pria tersebut. 

Menurut kalian gimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *