Korban Tragedi Itaewon, Kim Yuna Cheerleaders LG Twins Berusia 24 Tahun Meninggal Dunia

Kim Yuna Cheerleaders LG Twins Korban Tragedi Itaewon

BREAKING! Kim Yuna pemadu sorak LG Tweins dan KIA Tigers dalam bisbol profesional telah tutup usia 24 tahun. Dilansir dari Dispatch, Kim Yuna meninggal dalam tragedi Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan laporan industri olahraga pada 30 Oktober, Kim Yuna dilaporkan mengalami kecelakaan saat ikut festival Halloween yang diadakan di Itaewon-dong pada 29 Oktober.

Kim Yuna Meninggal Dunia di Tragedi Halloween Itaewon| Sumber: Dispatch

Tempat pemakaman Kim Yuna telah disiapkan saat ini di rumah duka Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongnu-gu, Seoul. Pemakaman dilakukan pada 1 November pukul 8.00 pagi KST di Bundang Hall, Seoul Memorial Park.

Sementara itu, teman dekat Kim Yuna juga telah menceritakan rasa kecewanya terhadap tragedi Itaewon yang berujung tragis. Melalui akun media sosial, mereka mengatakan masih tak percaya akan kejadian tersebut.

Kim Yuna Meninggal Dunia di Tragedi Halloween Itaewon| Sumber: Dispatch

“Aku masih tidak percaya. Aku menangis untuk waktu yang lama,” ucap salah satu teman Kim Yuna dilansir melalui Dispatch.
“Yuna orang yang cantik, silahkan datang ke pemakaman. Dia sangat menyukai teman-temannya, jadi meskipun tidak dekat dia begitu murah hati untuk menyapa. Dia akan menyukainya, jika kamu datang,” kata teman Kim Yuna lainnya.

Pemerintah dan media Korea Selatan secara berkala mengumumkan jumlah korban tragedi mengerikan di Itaewon. Sejauh ini setidaknya lebih dari 151 orang meninggal dunia dan 300 orang mengalami luka di malam pesta Halloween di Itaewon. Presiden Korea Selatan juga telah mengumumkan masa berkabung nasional.

Tragedi Itaewon | Sumber: Dispatch
Tragedi Itaewon | Sumber: YONHAP NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *