Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ciuman Lidah di Oscar 2022, Ibu Kandung Merinding

Pasangan PDA Travis lagi-lagi bikin publik heboh dengan keberanian mereka yang pamer mesra penuh gairah di atas karpet merah Oscar 2022. Kourtney Kardashian dan Travis Barker dengan berani ciuman lidah di depan kamera.

Di Oscar 2022, Kourtney Kardashian tampil seksi dengan gaun Thierry Mugler vintage tanpa lengan, lalu kenakan sandal Aquazzura Perfect Kiss bertali, perhiasan Lorraine Schwartz, dan rambut disisir ke belakang. Kecenya, meski pertama kalinya menghaidiri acara Oscar, Kourtney Kardashian berhasil membuat momen membekas di benak publik.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Oscar 2022. Sumber: Getty Image

Sedangkan Travis Barker, tampil keren dengan kacamata hitam dan setelan jas dengan pin berlian di kerahnya.

Saat Kourtney Kardashian dan Travis Barker berbagi ciuman penuh gairah di atas karpet merah Oscar 2022, ibu Kardashian sempat mengaku meringding dan kebingungan harus melakukan apa.

“Saya hampir tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu” kata ibu Kardashian kepada Ellen FeGeneres yang dilansir dari Pagesix pada Senin, (28/03/2022)

“Seperti, aku sedang mencari lemari untuk bersembunyi dan pergi ke suatu tempat” sambungnya.

“Tapi mereka, Anda tahu, mereka berada di tahap itu sangat istimewa. Dia sangat manis.” puji ibu Kardashian,  Kris Jenner.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Oscar 2022. Sumber: Getty Image

Sementara itu, Barker dan Kardashian telah bertunangan pada Oktober 2021. Dalam trailer Family’s Upcoming Hulu Show, Kardashian sempat mengungkapkan bahwa dia dan Barker menginginkan seorang bayi. Travis Barker adalah seorang musisi yang sudah punya anak dua dari mantan istrinya Shanna Moakler. Putra Barker adalah Landon berusia 18 tahun, dan putrinya adalah Alabama berusia 16 tahun.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.