Kronologi Areum eks T-ARA Mencoba Bunuh Diri, Duh Ternyata Selama Ini Jadi Korban KDRT dari Suami dan Ibu Mertua

Areum t-ara

Duh! Areum eks T-ARA dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Berdasarkan laporan eksklusif dari OSEN, Areum dilarikan ke rumah sakit pada 27 Maret setelah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Media tersebut tidak merilis detailnya, namun saat ini tengah menjalani perawatan.

Sebelumnya, Areum membagikan foto mantan suaminya yang menganiaya anaknya. Areum juga baru-baru ini membagikan foto-foto menyakitkan akibat kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Suaminya, Kim Young Gul, telah menindasnya berkali-kali hingga ingin menyerah dalam hidup. Melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Maret, Areum mengungkapkan bahwa suaminya melecehkannya secara fisik dan psikis.

Areum menjelaskan bahwa selama pernikahan mereka, mantan suaminya menolak untuk membantu tabungan keuangan sebanyak dua atau tiga kali. Meskipun Areum berusaha semaksimal mungkin untuk berhemat, suaminya tetap kesal padahal seluruh pengeluaran banyak diberikan kepada anak, misalnya vitamin dan lainnya.

Rasa kesal Kim Young Gul beralih ke kekerasan fisik dan tidak memberikan nafkah sebagai ancaman kepada Areum.

“Dia menjepit saya di tempat tidur dan merobek pakaian saya, mecekik saya dan mengancam akan membunuh saya di depan anak kami yang sedang menonton. Dia juga memukuli saya hingga membuat saya memar di sekitar hidung,” ucap Areum dalam akun Instagram pribadinya.

“Dia juga meninju bagian bawah kaki saya, dan saya tidak bisa berjalan untuk beberapa saat. Saat itulah dia mendapat telepon dari ibunya dan mengatakan ‘Dia bertingkah gila sekarang, dan dia melakukan kekerasan terhadap saya. Dia harus berada di bangsal jiwa’. Jadi saya mulai berteriak, ‘Dialah yang memukuli saya saat ini. Tolong bantu,” lanjut Areum.

Setelah mengakhiri panggilan telepon dari ibunya, Kim Young Gul malah kembali memukul Areum hingga lebam.

Ada banyak bukti kekerasan yang dikumpulkan oleh Areum dan membagikannya di Instagram pribadinya.

Fakta menariknya, Areum ternyata pernah mencoba memperbaiki pernikahan mereka dengan tampil di acara Between Marriage and Divorce with Kim. Saat tampil di acara itu, Areum menyembunyikan kebenaran buruk tentang mantan suaminya itu.

Acara itu akhirnya membuat Areum dan Kim Young Gul damai. sayangnya, ‘hari yang baik’ hanya berlaku beberapa hari, Areum terus menerus dilecehkan bahkan melarang bertemu anaknya sendiri.

“Kami rukun sementara waktu hingga sebulan sebelum November 2022, saat saya dijadwalkan melahirkan anak kedua. Kami bertengkar lagi, jadi saya menginap di rumah ibu saya untuk memberi kami waktu berdua untuk memenangkan diri. Keesokan harinya, ketika saya menghubungi dia untuk memberi tahu dia bahwa saya akan menjemput anak pertama saya dan pulang ke rumah, dia mengatakan kepada saya untuk tidak datang karena ibunya sudah pulang dan saya tidak diperlukan lagi. Saya terdiam. Saya rasa saya tidak akan pernah bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya saat itu,” jelasnya.

Akhirnya, ibu mertua Areum memintanya untuk kembali ke rumah karena melihat anak yang lebih besar menjadi terlalu banyak pekerjaan untuk dia tangani sendirian. Namun, ketika dia kembali, suaminya tidak lagi pulang ke rumah, dan sejak saat itu, selama sekitar empat bulan berikutnya, dia tinggal bersama ibu mertuanya. Namun, ibu mertuanya sama aja busuknya dengan suaminya. Keduanya sama-sama menyiksa Areum dan anak-anaknya.

Selama di ICU, Areum mengaku kehilangan diri dan ingin meninggalkan anak-anaknya. Bersyukurnya, tunangannya saat ini yang memberikan dukungan dan membantunya melewati krisis.

Alasannya tidak mengungkapkan kebenaran dan tidak menuntutnya adalah karena Areum percaya akan kalimat penyesalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *