Kronologi Lengkap Meninggalnya Park Bo Ram, Polisi Curiga Hingga Anjurkan Otopsi

Kronologi Park Bo Ram Meninggal dunia

Dilansir dari Chosun Ilbo, kepolisian berbagi tentang meninggalnya penyanyi Park Bo Ram. Kantor Polisi Namyangju Selatan mengatakan bahwa Park Bo Ram ditemukan pingsan di kamar mandi sambil minum bersama dua temannya. Kejadiannya terjadi di rumah kenalannya pada pukul 21.55 pada 11 April waktu Korea Selatan.

Ternyata, teman Park Bo Ram sempat menghubungi layanan darurat setelah Park Bo Ram tidak keluar dari kamar mandi. Entah apa yang terjadi, Park Bo Ram kemudian ditemukan tergeletak dengan kondisi tengkurap di depan meja rias yang tak sadarkan diri. Teman-temannya dilaporkan sempat memberikan CPR namun gagal membuatnya sadar kembali.

Layanan darurat yang dikirimkan ke lokasi kejadian memindahkannya ke RS Universitas Hanyang, cabang Guri, namun dia secara resmi dinyatakan meninggal pada tanggal 11 April pukul 23.17 KST.

Polisi saat ini meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya. Mengenai hal itu, polisi belum bisa memberikan keterangan pastinya.

“Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian,” kata polisi kepada outlet media.

Sementara itu, penyanyi Park Bo Ram meninggal dunia di usia 30 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *