Link Nonton dan Sinopsis THE IDOL, Jennie BLACKPINK Adu Akting dengan The Weeknd dan Lily Rose Depp

THE IDOL

Jennie BLACKPINK segera debut akting bersama artis Hollywood seperti The Weeknd dan Lily Rose Depp. Artis top tersebut akan tampil dalam serial original HBO yang bertajuk THE IDOL. Serial THE IDOL ini diciptakan oleh The Weeknd dan dibantu Lam Levinson yang sebelumnya mensukseskan Euphoria.

Dunia musik berhubungan dengan sekte, berikut sinopsis dari THE IDOL. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis THE IDOL

https://youtu.be/gafzgRqqHJw

Bakal menampilkan enam episode di musim pertama, THE IDOL adalah serial yang menceritakan tentang kisah seorang penyanyi pop yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte. Pemimpin sekte tersebut memiliki kisah hidup yang penuh misterius dan selalu memunculkan hal yang penuh dengan teka-teki.

Penyanyi pop tersebut akan diperankan oleh Lily Rose Depp bernama Jocelyn, sedangkan pemimpin sekte tersebut diperankan oleh The Weeknd. Ceritanya akan semakin menarik, ketika hubungan asmara mereka semakin rumit di tengah popularitas Jocelyn naik daun.

Selain ceritanya yang membuat penasaran, serial THE IDOL ini banyak diminati publik terkhusus para KPopers (pecinta musik KPop) karena menampilkan Jennie BLACKPINK.

Dalam trailer perdana yang telah dirilis, Jennie muncul bersama Lily Rose Depp. Mereka menikmati dunia musik dengan bebas dan menampilkan tarian yang unik. Di beberapa adegan dalam trailer THE IDOL, Jennie BLACKPINK juga menjadi penari cadangan Lily Rose Depp.

Sesuai alur ceritanya, serial THE IDOL terlihat menampilkan adegan yang bersifat sangat dewasa dan penuh sensual. Dalam trailer-nya juga menyebutkan bahwa serial tersebut akan menampilkan ‘kisah cinta paling jorok.’

Sejauh ini, HBO belum merilis jadwal tayangnya secara resmi, namun para penggemar yang menantikannya bisa melakukan streaming dan menyaksikan serial THE IDOL di sini.

Pemeran serial THE IDOL

The Idol akan dirilis pada 4 Juni 2023 di HBO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *