Merinding! Begini Reaksi Netizen Korea-Jepang Saat Lyodra Ginting Nyanyi Lagu Sang Dewi di AAA 2022

Lyodra Ginting

Lyodra Ginting berhasil membuktikan bahwa juara satu Indonesia Idol itu bukanlah kutukan dan selalu bernasib buruk. Populer di dunia musik itu tergantung orangnya yang mau gigih dan berjuang untuk berkarya. Lyodra Ginting berhasil mematahkan anggapan buruk itu.

Selama menjadi juara Indonesia Idol, Lyodra Ginting tak pernah sepi job. Dia secara terus menerus mengepakkan sayapnya di industri hiburan dengan merilis banyak lagu, bahkan bermain akting. Lagu-lagu yang dirilis juga berhasil menarik perhatian publik dan menjadi sound favorit di TikTok. Lagu terbaru Lyodra Ginting yang berhasil bikin publik merinding adalah Sang Dewi. Ketika Lyodra Ginting menyanyikan lagu Sang Dewi, setiap pendengar pasti merinding dengan nada tingginya yang sampai beberapa oktaf.

Pada 13 Desember, Lyodra Ginting menjadi perwakilan musisi Indonesia di ajang penghargaan bergengsi yakni AAA 2022 (Asia Artist Awards). Di acara tersebut, Lyodra Ginting mengdapatkan penghargaan sebagai AAA Asia Celebrity (Singer). Tak hanya membawa piala penghargaan, Lyodra Ginting juga menampilkan lagu hit-nya, Sang Dewi.

Bikin orang luar bertanya-tanya, selama Lyodra Ginting menyanyikan lagu Sang Dewi, banyak yang kagum dan merinding dengan nada tingginya. Padahal, saat tampil Lyodra Ginting ada kendala dengan mic dan ear monitor. Beruntungnya, Lyodra Ginting berhasil mengendalikannya dengan bakat nyanyi yang luar biasa.

Reaksi netizen dari negara Jepang, Korea Selatan, dan negara lainnya juga memuji suara emas Lyodra Ginting. Mereka berharap bisa mendengar Lyodra Ginting bernyanyi dengan mic dan ear monitor yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *