Ngejar Waktu Hingga Maskeran di Bandara, Knetz Kritik Starship Soal Sibuknya Jadwal Wonyoung IVE

Wonyoung IVE idol tersibuk

Starship Entertainment kembali menjadi bahan hujatan netizen Korea. Kali ini juga berkaitan dengan kesibukan Jang Wonyoung IVE yang dinilai tak wajar. Knetz (netizen Korea) mendesak Starship untuk memberikan waktu istirahat untuk Wonyoung IVE.

Pada 4 Maret, terlihat momen di mana Wonyoung IVE mengenakan masker wajah di bandara. Foto-foto itu telah beredar di berbagai komunitas online dan  juga X. Sambil melihat ponselnya, Wonyoung IVE duduk santai sambil mendengarkan manajernya.

Netizen Korea yang membagikan foto itu menuliskan keterangan foto dengan kalimat, “Kulit bayi kita tidak punya waktu untuk istirahat, sehingga ia perlu merilekskannya saat diantar. Seberapa gila jadwalnya?”

Foto itu langsung dengan cepat menjadi bahan perbincangan hangat, tidak hanya di Korea tapi juga di China. Mereka kompak mengkritik Starship dalam menyusun jadwal Wonyoung IVE.

“Wonyoung kami lagi menuju ke Paris setelah konser mereka berakhir. Dia sangat sibuk sehingga dia menggunakan masker wajah di bandara,” ucap netizen China di Threads.

“Bisakah Starshi*t membiarkan bayiku beristirahat?”

“Bukankah ini sangat konyol?Starshit”

“Paste berat.. Aku merasa kasihan pada Wonyoung,”

“Kapan Starshit akan membiarkan 6 bayi beristirahat dengan  benar,”

“Setidaknya biarkan dia tidur dan istirahat satu malam,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *