Penampilan Perdana Stray Kids di Met Gala 2024 Jadi Bahan Nyinyir Paparazzi: Disebut Kayak Robot

Stray Kids Met Gala 2024

Stray Kids adalah salah satu boy grup KPop yang pertama diundang ke acara Met Gala. Stray Kids hadir untuk mewakili Tommy Hilfiger. Seluruh member mengenakan pakaian khusus dari merek tersebut saat tampil di atas karpet merah.

Sayangnya, penampilan perdana Stray Kids di Met Gala 2024 ini tidak membuat fans bahagia. Pasalnya, ada salah satu Paparazzi yang mengejek member Stray Kids saat sesi photo time di atas karpet merah.

Komentar ofensif salah satu paparazzi itu membuat fans Stray Kids geram, terutama ketika dia menyebut Stray Kids “kayak robot”.

@lapakkorea.com

Stray Kids adalah salah satu boy grup KPop yang pertama diundang ke acara Met Gala. Stray Kids hadir untuk mewakili Tommy Hilfiger. Seluruh member mengenakan pakaian khusus dari merek tersebut saat tampil di atas karpet merah. Sayangnya, penampilan perdana Stray Kids di Met Gala 2024 ini tidak membuat fans bahagia. Pasalnya, ada salah satu Paparazzi yang mengejek member Stray Kids saat sesi photo time di atas karpet merah. Komentar ofensif salah satu paparazzi itu membuat fans Stray Kids geram, terutama ketika dia menyebut Stray Kids “kayak robot”. “Belum pernah melihat begitu banyak wajah tanpa emosi sepanjang hidupku,” kata Paparazzi 1. “Merek seperti robot,” satu Paparazzi 2. “Iya, benar. Sekarang mari kita lakukan dengan perasaan” sambung Paparazzi 1. Kemudian salah satu Paparazzi meminta member Stray Kids untuk melompat sambil tertawa. Salah satu Paparazzi juga terdengar mengejek mereka karena berasal dari negara Korea. Video yang menampilkan komentar Paparazzi itu telah berhasil viral ke berbagai media sosial. #straykids #metgala

♬ 窒 Suffocating – 拼音师&Lona.X

“Belum pernah melihat begitu banyak wajah tanpa emosi sepanjang hidupku,” kata Paparazzi 1.

“Merek seperti robot,” satu Paparazzi 2.

“Iya, benar. Sekarang mari kita lakukan dengan perasaan” sambung Paparazzi 1.

Kemudian salah satu Paparazzi meminta member Stray Kids untuk melompat sambil tertawa. Salah satu Paparazzi juga terdengar mengejek mereka karena berasal dari negara Korea. Video yang menampilkan komentar Paparazzi itu telah berhasil viral ke berbagai media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *