Penasaran Banget, 3 Hal di Drama Korea “Kairos” yang Tak bisa Kedipkan Mata

Mengandung spoiler ya, guys!

Drama MBC berjudul Kairos, secara terus menerus membuat penonton penasaran dan mencoba menebak plot twist yang berliku-liku.

Secara singkat, Kairos adalah drama thriller fantasi yang membahas tentang nasib Kim Seo Jin. Kim Seo Jin yang diperankan oleh Shin Sung Rok, berhubungan dengan pria yang putus asa setelah kehilangan putrinya. Kemudian, Han Ae Ri yang diperankan oleh Lee Se Young seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Dalam sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Dari empat episode tersisa hingga akhir, ini 3 momen yang tidak bisa melepaskan pandangan penonton dari drakor Kairos.

1. Saat masa lalu dan masa depan saling terhubung

Kerja sama awal Kim Seo Jin dan Han Ae Ri menciptakan perubahan yang tak terduga. Mereka bisa mengubah nasib, saat menghadapi situasi yang berbahaya. Di episode 4, Kim Seo Jin dari masa depan mengirim pesan peringatan kepada Han Ae Ri, yang memungkinkannya untuk lolos dari adegan di mana dia bisa saja dibunuh.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kim-seon-ho-hingga-hwang-in-yeop-ini-14-aktor-korea-paling-top-di-tahun-2020/

Selanjutnya, ketika Kim Seo Jin ditangkap oleh polisi atas dugaan membunuh ibu Han Ae Ri. Sementara itu, Kwak Song Ja (Hwang Jung Min) di akhir episode 6, nasibnya secara tiba-tiba berubah ketika hidup masa lalu Han Ae Ri ditemukan.

2. Saat sebuah kisah tersembunyi terungkap di tengah perkembangan yang mencekam

Dalam episode 5, terungkap bahwa Seo Do Kyun (Ahn Bo Hyun) telah merencanakan penculikan putri Kim Seo Jin dan hilangnya istrinya Kang istrinya Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri). Akhir dari episode 6, juga mengungkapkan bahwa ketua konstruksi Yooojoon (Shin Goo) menghapus senyum kabijikannya , untuk menunjukkan jati dirinya dengan mengancam Kwak Song Ja.

Nah, di momen ini paling bikin penasaran tentang kisah tersembunyi apa yang terjadi di balik Yoo Seo Il.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kocak-banget-nonton-ji-chang-wook-kim-min-seok-dan-ryu-kyung-soo-di-acara-ask-us-anything/

3. Ketika tim kerja mulai bersinar

Di episode 12, Kim Seo Jin di masa depan menghubungkan Kwak Song Ja dengan Han Ae Ri di masa lalu sebagai upaya terakhir untuk membujuk Kwak Song Ja, yang memiliki kunci untuk membuka seluruh kasus. Han Ae Ri membujuk ibunya sambil menahan air mata, yang akan siap membuat penonton kebanjiran air mata.

Episode selanjutnya akan tayang pada 14 Desember, pukul 21.20 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *