Potret Gagah dan Profil Choi Ha Neul, Fotografer yang Diduga Pacar Pria Yoo Ah In

Yoo Ah In

Selang satu hari beredarnya kabar Yoo Ah In gay, identitas fotografer yang diduga pacarnya itu telah terungkap dan diperbincangankan di komunitas online. Dari rumor yang beredar sebelumnya, memang benar pria itu adalah alumni dari Seoul National University.

Yuk, langsung cek profil lengkap Choi Ha Neul yang diduga pacar pria Yoo Ah In di bawah ini!

Profil singkat Choi Ha Neul, diduga pacar pria Yoo Ah In

Selang sehari kabar Yoo Ah In adalah seorang gay, netizen pun langsung beramai-ramai mengetahui profil pria yang disebut-sebut sebagai pacar Yoo Ah In tersebut. Nama pria itu adalah Choi Ha Neul, ia berusia 30 tahun di tahun 2021.

Choi Ha Neul merupakan lulusan dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi dan saat ini menjadi fotografer. Choi Ha Neul juga dikenal sebagai Haneyl Choi.

Di media sosialnya, fotografer berusia 30 tahun ini memposting banyak karya seni unik dan terutama foto mereka berdua, bahkan foto Yoo Ah In sendiri. Choi Ha Neul mengatakan bahwa dia bukanlah aktivis hak LGBTQ+ tetapi hanya seorang seniman.

Melalui akun sosial medianya, Choi Ha Neul juga sempat menuliskan pandangannya tentang LGBTQ+ dan mengaku bahwa dirinya bukanlah penganut paham tersebut. Namun, melalui karya seni, Choi Ha Neul mencoba menjelaskan gambaran tentang LGBTQ+ menurut pandangannya.

“Menanggapi pandangan masyarakat tentang LGBTQ+ sebagai abnormal, saya melukis potret teman-teman saya yang hidup, bernafas, produktif, dan berkontribusi pada masyarakat.” kata Choi Ha Neul.

Meski usianya masih muda, Choi Ha Neul telah meraih banyak kesuksesan. Dia telah memamerkan karyanya di Seoul, AS, dan Hong Kong. Sebuah karya Choi Ha Neul juga dijual di lelang hingga $ 17.525 atau Rp 248 juta. 

Meski kabar tersebut sudah menghebohkan komunitas online, Yoo Ah In dan Choi Ha Neul belum buka suara dan menjelaskan kepada publik tentang hubungan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *