Profil Choi Young Ah Penyiar Cuaca KBS Mantan Pacar Kim Seon Ho, Cantik Banget Lho!

Terkuat, mantan pacar Kim Seon Ho yang diminta aborsi adalah seorang mantan penyiar cuaca stasiun televisi KBS. Berikut profil singkat mantan pacar Kim Seon Ho.

Profil singkat Choi Young Ah mantan pacar Kim Seon Ho

Sebelumnya, Choi Young Ah sudah dicecar oleh media Korea untuk memberikan tanggapan tentang postingan anonim yang saat ini tertuju kepadanya. Namun, Choi Young Ah memilih diam dan menghapus semua unggahan di akun SNS-nya.

Beberapa waktu lalu, Kim Seon-ho telah mengakui semua kesalahannya, dan identitas mantannya juga terungkap. Netizen telah mengetahui bahwa dia adalah Choi Young Ah, yang pernah menjadi penyiar cuaca KBS. Choi Young Ah tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi dia juga memiliki fisik yang mengagumkan dan selera fashion yang bagus.

Choi Young Ah lahir pada tahun 1985. Ia lulus dari Hankuk University of Foreign Studies dengan gelar Sarjana Bahasa Prancis. Dia memulai kariernya sebagai penyiar cuaca untuk YTN sebelum pindah ke KBS. Ketika Choi Young Ah masih aktif di industri ini, dia dikagumi karena tingginya 170 cm dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Hingga saat ini, tidak ada artikel yang menyebutkan Choi Young Ah (A) adalah mantan pacar kim Seon Ho. Namun, identitasnya terungkap ketika seorang netizen anonim berkomentar di bawah posting A pada pagi hari tanggal 19 Oktober, mengatakan, “Bukankah dia Choi XX yang telah berhenti dari pekerjaannya di XXX?”. Sejak saat itu, informasi pribadi A mulai tersebar di Internet.

Bahkan, netizens mengetahui bahwa dia memelihara anak anjing yang diberi nama gabungan dari nama dia dan Kim Seon-ho. Artikel yang mengklaim penyiar sebagai mantan Kim Seon Ho dan penulis tuduhan telah menyebar luas secara online. Bahkan artikel yang belum dikonfirmasi terkait dengan latar belakang keluarga A sedang dibahas di mana-mana secara online, menimbulkan kekhawatiran serius tentang kerusakan identitas yang terungkap.

Ps: Foto Choi Young Ah diblur dan tak dicantumkan, karena masuk ke ranah privasi dan dia adalah korban.

Tunggu update selanjutnya!

Update (Choi Young Ah terima permintaan maaf Kim Seon Ho)

“Saya minta maaf karena postingan saya secara tidak sengaja telah merugikan banyak orang. Memang benar bahwa ada saat ketika orang itu dan saya benar-benar saling mencintai.”

“Saya juga merasa tidak enak melihatnya pingsan hanya dalam beberapa saat karena beberapa bagian dari artikel saya.”

“Saya sudah menerima permintaan maaf darinya, dan ternyata ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi informasi palsu yang terungkap, atau cerita saya dan dia tidak akan direproduksi dan dilebih-lebihkan lagi.” lanjutnya. 

Source: 1

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *