Respons Abu-abu JYP Entertainment Bikin Knetz Percaya Jihyo TWICE & Yoon Sung Bin Pacaran

Pacar jihyo twice

Pada 25 Maret, Jihyo TWICE dan atlet Yoon Sung Bin dilaporkan telah pacaran selama satu tahun. Dilansir dari laporan Xports News, keduanya bisa membagikan cinta satu sama lain berkat dikenalkan oleh teman teman dekat. Agensi Jihyo TWICE pun langsung memberikan tanggapan abu-abu soal laporan tersebut.

Dalam laporan yang dibagikan outlet media, jarak rumah Jihyo dan Yoon Sung Bin hanya membutuhkan 5 menit dengan menggunakan mobil. Keduanya disebut menikmati kencan diam-diam ke rumah masing-masing.

Namun, JYP Entertainment menolak berkomentar soal rumor tersebut.

“Sulit untuk mengonfirmasi masalah ini karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian Anda,” ucap JYP Entertainment yang tidak membenarkan atau pun membantah laporan.

Pernyataan seperti itu biasanya memberikan 90% bahwa rumor kencan sang artis adalah benar. Berbeda jika langsung dibantah dengan alasan hanya sebatas teman atau hal lainnya.

Netizen Korea mendukung hubungan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin. Mereka juga memahami cara JYP menanggapi rumor kencan Jihyo dengan baik.

“Cocok,”

“Keduanya sangat cocok,”

“Ku rasa mereka rukun,” dan lainnya

Fyi, Jihyo TWICE merupakan idol kelahiran 1997, sedangkan Yoon Sung Bin lahir pada 1994. Jihyo memulai debutnya sebagai idol pada tahun 2015 di grup TWICE, sedangkan Yoon Sung Bin bintang olahraga yang telah memenangkan medali emas kerangka putra Asia pertama di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Saat ini, Yoon Sung Bin aktif sebagai penyiar setelah pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *