RM BTS Diduga Beri Respons Soal Konlik Min Hee Jin & HYBE

RM BTS

Di tengah drama Min Hee Jin vs HYBE, RM BTS diduga ikut nimbrung. Saat ini RM memang sedang menjalankan wajib militernya. Namun, leader dari grup BTS itu kerap memberikan kabar baik untuk sekadar menyapa penggemar yang rindu.

Diketahui, beberapa hari ini, Min Hee Jin dan HYBE adu opini secara publik. Pihak HYBE juga mengungkap dokumen-dokumen yang disita dari kantor Min Hee Jin, Ador. Disebutkan bahwa Min Hee Jin ingin lepas dari HYBE, menyebut BTS, RIIZE, TWS, ILLIT menjiplak NewJeans.

Lalu yang terbaru, Min Hee Jin diketahui menghancurkan Source Music dan HYBE dengan mengambil member NewJeans untuk debut di bawah agensinya. Dampak dari hal tersebut sangat banyak, salah satu satunya diduga menjad alasan besar GFRIEND dibubarkan secara paksa.

Rata-rata member NewJeans telah melakukan trainee selama 3-4 tahun di Source Music. Namun, saat HYBE meminta Min Hee Jin untuk mengerjakan proyek debut tersebut di bawah Source Music, Min Hee Jin malah meminta hal lebih, yakni debut di bawah agensi lain yang menjadikannya sebagai pemimpin.

Kini, ada banyak orang menyalahkan Min Hee Jin. Opini tentang Min Hee Jin adalah pelaku utama penyebaran informasi pribadi idol bocor pun beredar.

Dampaknya, fans tentunya penasaran apa pendapat para anggota BTS, grup yang membesarkan HYBE, mengenai situasi yang kacau ini. Tak perlu berlama-lama, RM BTS memberikan tanda sebagai responsnya.

RM BTS memposting Instagram Story dengan foto masa lalu diirnya yang menikmati suasana pantai. RM juga membuhkan caption dengan emoji tertawa sampai menangis.

RM BTS
RM BTS

Tahukah kamu, bahwa ini terlihat kebiasaan RM mengatasi berita-berita kocak yang menghebohkan publik. Tahun lalu, RM juga menggunakan emoji tertawa sampai menangis ketika dia dengan sopan memanggil seorang biksu yang mempublikasikan kunjungan pribadinya ke Kuil Hwaeomsa di Gunung Jirisan.

Begitu pula ketika seorang pegawai operator kereta api Korea Selatan, KORAIL, yang menyalahgunakan kekuasaannya dan mencari informasi pribadi RM, termasuk mengambil nomor foto dan alamatnya. Saat itu, RM juga menanggapinya dengan emoji 😂.

RM BTS
RM BTS

RM dikenal tidak hanya menangani masalah secara halus, namun ia juga telah membuktikan dirinya tetap mengetahui informasi terkini meskipun jadwalnya sibuk.

Mengingat hal itu, banyak ARMY (fandom BTS) percaya bahwa postingan Instagram terbaru RM itu adalah respons kocak terhadap perselisihan Ador vs HYBE, terutama Min hee Jin. Ada banyak fans menilai bahwa mungkin RM tahu banyak masalah ini, namun cukup tertawa aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *