Semacam Tanda, Ini Permintaan Ayah Eunhyuk Super Junior Sebelum Meninggal Dunia

Eunhyuk

Eunhyuk Super Junior kehilangan ayahnya. Sebelum duka itu dialami, Eunhyuk ternyata sangat dekat dengan ayahnya di beberapa bulan terakhir. Selama empat bulan, Eunhyuk menunjukkan cinta kasihnya sebagai anak.

Eunhyuk bahkan sempat membeli rumah yang lebih besar, supaya bisa tinggal bersama keluarganya. Empat bulan yang lalu, Eunhyuk dan ayahnya juga tampil di berbagai program televisi.

Eunhyuk dan ayahnya muncul di program KBS2 Household Men Season 2 atau juga dikenal dengan Salim Men 2. Di acara tersebut, Eunhyuk menunjukkan bagaimana hubungan baiknya dengan ayah.

Anak berbakti, Eunhyuk bahkan membantu ayahnya melakukan pelatihan diet, karena sempat didiagnosis sebagai obesitas perut parah, selama pemeriksaan medis. Eunhyuk mulai membakar lemak visceral ayahnya melalui manajemen diet nol lemak dan karbohidrat.

KBS2 – Salim Nam 2

Selain itu, Euhnyuk dan ayahnya melakukan pelatihan rutin seperti diet tari untuk menurunkan berat badan dengan bahagia, yoga, hula hoop, dan tarian-tarian yang sering ditampilkan Super Junior.

Dilansir dari 1Asia, ayah Eunhyuk ternyata mengalami infark miokard akut pada tahun 2013. Sejak saat itu, Eunhyuk secara inisiatif mengajak dan mengatur perawatan kesehatan untuk ayahnya.

Di tengah proses perawatan itu, Eunhyuk juga sempat merayakan ulang tahun ayahnya yang ke-66 tahun. Itu adalah pesta ulang tahun khusus yang pertama kali dilakukan Eunhyuk di tahun lalu.

Terlihat semacam tanda, Eunhyuk bahkan membuat kenangan khusus dnegan meminta Leeteuk untuk hadir dan membantunya dalam hal memasak.

Tak hanya itu, pada April lalu, ayah Eunhyuk juga meminta untuk mencoba menjadi model senior setelah melakukan operasi kelopak mata. Saat itu, Eunhyuk mencoba menghalangi niat ayahnya, namun dia mencoba memahami permintaan ayahnya.

KBS2 – Salim Nam 2

Demi tujuan ayahnya, Eunhyuk menawarkan diri untuk menjadi asisten khusus, dari menjadi model berjalan hingga berpose untuk pemotretan idol.

Setelah pelatihan itu, ayahnya akhirnya mengunjungi modeling academy bersama Eunhyuk. Di sana, Eunhyuk dan ayahnya memamerkan runway bersama Kim Chil Doo, model senior pertama Korea.

Rasa sayang Eunhyuk kepada ayahnya begitu luar biasa. Meski menjadi seorang idol yang sangat sibuk, dia tidak melupakan keluarganya.

Sumber 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *