Sinopsis dan Link Streaming Film Penyalin Cahaya, Saksikan Akting Shenina Cinnamon di Layanan Legal

Beberapa bulan lalu, Shenina Cinnamon telah menghadiri film festival bergensi se-Asia, BIFF (Busan International Film Festival). Shenina Cinnamon hadir dalam acara tersebut, karena filmnya yang bertajuk Penyalin Cahaya telah masuk nominasi.

Yuk, langsung cek sinopsis dan link streaming film Penyalin Cahaya di bawah ini!

Sinopsis Penyalin Cahaya

Film Penyalin Cahaya disutradari oleh salah satu sutradara terbaik yakni Wregas Bhanuteja. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Sur (Sheninna Cinnamon) yang merupakan mahasiswa tahun pertama di universitas. 

Awalnya, Sur menjalani kegiatannya sehari-hari seperti biasanya. Namun, secara tiba-tiba, Sur harus mengalami kesialan yang amat mendalam. 

Sur mendadak dikeluarkan dari universitasnya lantaran foto mabuknya beredar luas di media sosial. Belum berhenti di sana, atas kejadian itu, Sur bahkan diusir oleh keluarganya sendiri. 

Anehnya, Sur bahkan tidak mengingat kapan foto itu diambil. Sebab, ia tidak sadarkan diri dan dalam kondisi yang sudah mabuk berat. Merasakan kejanggalan, Sur akhirnya meminta bantuan kepada temannya, Amin (Chicco Kurniawan). 

Amin merupakan teman kecilnya Sur yang bekerja sebagai tukang fotokopi di kampusnya. Mereka berdua pun bekerja sama dalam mencari kejanggalan dalam foto mabuk Sur.  Sampai pada akhirnya, Amin dan Sur meretas handphone milik siswa dan menemukan kebenarannya. Apa itu?

Setelah masuk ke dalam daftar nominasi BIFF, film Penyalin Cahaya akhirnya ditayangkan di Netflix. Netflix akan menayangkan film Penyalin Cahaya mulai 13 Januari 2022. Temukan dengan mudah link streamingnya di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *