Sinopsis Drama Musikal Meisa’s Song, Chanyeol EXO Jadi Raman dari Negeri Kamur

Akhirnya kabar terbaru dari Chanyeol EXO dan idol lainnya yang sedang wajib militer telah terdengar. Chanyeol EXO hingga Kim Myung Soo INFINITE , akan tampil dalam drama musikal militer yang bertajuk Meisa’s Song.

Yuk, langsung cek sinopsis dan pemerannya di bawah ini!

Sinopsis drama musikal Meisa’s Song

Meisa’s Song adalah drama musikal yang menceritakan dua negara dengan budaya yang berbeda. Dua negara itu adalah Kamur dan Korea. Di negara Kamur, sedang terjadi perang saudara dan saat itu di Korea sedang mengadakan audisi KPop dadakan. 

Fokus ceritanya, akan menampilkan karakter bernama Raman yang lahir dan besar di Kamur. Dia datang ke Korea untuk mencari prajurit Meisa yang dikirim oleh Pasukan Gaon. Raman ini, memiliki mimpi dan harapan yang besar saat tiba di Korea. 

Pemeran drama musikal Meisa’s Song
Sumber: NC Asiae.Kr

Chanyeol EXO berperan sebagai Raman yang datang ke Korea untuk berpartisipasi dalam audisi KPop.

Raman sangat dekat dengan berbagai aspek budaya Korea, melalui anggota pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Raman dikirim ke Korea oleh pasukan Gaon dan dia satu-satunya dari negara Kamur yang fasih berbahasa Korea. Sebagai salah satu karakter yang disorot dalam audisi K-pop, Raman akan menampilkan penampilan dengan berbagai konsep yang berbeda.

Lalu Kim Myung Soo INFINITE dan Daehyun B.A.P akan berperan sebagai Yeon Joon Seok, yang pergi ke Kamur setelah secara sukarela dikirim mengikuti saran seorang teman. Yeon Joon Seok telah hidup tanpa mimpi atau tujuan khusus dan hanya menuruti permintaan orang tuanya, tetapi ia mengalami transformasi besar melalui waktunya di Kamur saat mengalami serangkaian peristiwa.

Sumber: NC Asiae.Kr
Sumber: NC Asiae.Kr

Moon Yong Suk akan memerankan Yoon Seon Ho, yang memiliki mimpi untuk berkontribusi pada perdamaian dunia dan membantu orang-orang saat bekerja untuk PBB di masa depan. Yoon Seon Ho adalah teman Yeon Joon Seok yang dikirim secara sukarela ke negara Kamur.

Bintang musik Brad Little dan Michael Lee akan berperan sebagai komandan di markas besar pasukan penjaga perdamaian PBB.

Sumber: NC Asiae.Kr

Selanjutnya, total 41 aktor dari angkatan bersenjata dan ansambel akan menampilkan keterampilan menyanyi dan akting mereka yang berbakat dalam drama musikal Meisa’s Song.

Meisa’s Song akan disiarkan secara online mulai tanggal 15 hingga 17 Oktober. 

Note: Jika tayang dan bisa diakes di Indonesia, link streamingnya akan dibagikan dalam artikel ini. Stay tuned!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *