Sinopsis Film Korea Sad Tropical, Kim Seon Ho Resmi Mainkan Karakter Main Lead

Dilansir dari Naver, aktor Kim Seon Ho akan resmo comeback dengan film baru yang berjudul Sad Tropical atau Sad Tropics (judul literal). Kembalinya Kim Seon Ho ini, sudah dikondirmasi oleh sang produksi film Sad Tropics dan agensi Kim Seon Ho.

Perusahaan produksi NEW mengatakan, “Setelah banyak pertimbangan, produser Sad Tropics telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho.” Yuk, cek sinopsis singkatnya di bawah ini!

Sinopsis Sad Tropics

Sad Tropics adalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah asal Korea dan ibu yang berkewarganegaraan Filipina. Seorang pria tersebut memiliki mimpi menjadi seorang petinju. Suatu hari, ia pergi ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Seorang pria itu akan diperankan oleh Kim Seon Ho.

Film ini disutradarai oleh sutradara produksi Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti New World, V.I.P, dan The Witch: Part 1. The Subversion.

Sejauh ini, Go Ara menjadi pemeran utama wanita yang sedang dincar dan masih menunggu konfirmasi dari agensinya.

Menurut Star News, film tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November. Namun, sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember 2021.

Kim Seon Ho mendaptakan dukungan dari penggemar

Bulan lalu, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan bahwa mantan pacar aktor yang tidak disebutkan namanya, telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu. Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Menyusul kontroversi tersebut, Kim Seon Ho dikeluarkan dari dua film yang telah dikonfirmasi untuk dibintanginya yakni film omnibus sutradara Kim Deok Min Dog Days dan film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun 2 O’Clock Date.

Pada saat itu, produser Sad Tropics menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan tindakan mereka sehubungan dengan situasi tersebut. Sejak itu, Dispatch merilis dua artikel yang membahas peristiwa sebenarnya yang terjadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah.

Pada 1 November, Dispatch juga merilis artikel dengan isi chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Laporan terbaru Dispatch itu menjelaskan bahwa Kim Seon Ho bertindak dengan baik dan Choi Young Ah telah memutarbalikkan fakta.

Tetap update informasi film Kim Seon Ho di lapakkorea.com ya!

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *