Sinopsis Film Miracle, YoonA SNSD Adalah Orang Dibalik Kesuksesan dan Kegagalan Park Jung Min

Film Miracle yang dibintangi YoonA SNSD dan Park Jung Min, akan resmi tayang pada bulan September.

Singkatnya, Miracle adalah film fiksi yang ceritanya diangkat dari kisah nyata. Berlatar belakang tahun 1986, film Miracle ini akan menyoroti tentang pria yang pandai matematika bernama Jun Kyung.

Jun Kyung ini merupakan salah satu pria yang tinggal di sebuah desa Provinsi Gyeongsang Utara. Desa Jun Kyung ini, terkendala dengan akses jalan sehingga sulit membuat orang untuk berpergian. Bahkan, untuk berangkat ke sekolah ia membutuhkan waktu kurang leih lima jam. Karna tak sanggup menahan kondisi, Jun Kyung akhirnya memutuskan untuk memeriksa pinggir rel dan menghadapi resiko tinggi karena tak tahu kapan kereta akan datang.

Sejak ia memeriksa pinggiran rel, Jun Kyung akhirnya memiliki mimpi untuk membangun sebuah stasiun kecil di desa Provinsi Gyeongsang Utara.

Pemeran film Miracle
Miracle

Karakter Jun Kyung akan diperankan oleh Park Jung Min dan lawan mainnya adalah YoonA yang berperan sebagai Ra Hee.

Ra Hee ini adalah anak gadis seumuran Jun Kyung yang secara diam-diam menyukai Jun Kyung. Untuk mewujudkan mimpi Jun Kyung, Ra Hee adalah orang paling depan yang memberikan dukungan dan ide.

Ra Hee, juga menjadi orang yang turut membantu Jun Kyung untuk membangun sebuah stasiun kecil, dengan memberikan saran bahwa Jun Kyung harus memenangkan kompetisi matematika. Jika berhasil, Jun Kyung bisa bertemu dengan presiden dan mimpinya untuk membuat stasiun kecil di desanya bisa terwujud.

Masalahnya, Jun Kyung tidak bertemu dengan presiden saat memberikan penghargaan kompetisi matematika tersebut.

Selain itu, ada juga aktris Lee Soo Kyung yang akan berperan sebagai kakak perempuan Jun Kyung bernama Bo Kyung, yang mendukung penuh adik laki-lakinya, serta sang ayah bernama Tae Yoon yang diperankan oleh aktor senior Lee Sung Min. Ayah Jun Kyung adalah seorang insinyur yang disiplin dengan pekerjaannya.

Tonton teasernya di bawah ini.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *