Sinopsis Film Moral Sense, Seohyun SNSD dan Jun U-KISS Beneran Main Film Bertema BDSM?

Moral Sense adalah film yang diproduksi oleh Netflix. Film ini dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Jun U-KISS (Lee Jun Young).

Film Moral Sense ini diadaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Webtoon Moral Sense sudah ditayangkan di platform Naver sejak tahun 2017-2018. Webtoon Moral sense bisa dicek dengan meng-klik linknya di sini.

Kisahnya, menceritakan tentang seorang pria yang mempunyai selera seksual BDSM (bondage, disipline domination, submission, sadism, dan masochism artinya perbudakan, dominasi, disiplin, sadisme, penyerahan dan masokisme). Suatu ketika, ada seorang perempuan yang tanpa sengaja mengetahui rahasia sang pria tersebut, lalu menjalin hubungan asmara yang unik.

Saat diadaptasi menjadi sebuah film, Moral Sense ini akan dipimpin oleh sutradara Park Hyun Jin yang sebelumnya telah menggarap film romantis seperti Like For Likes dan Lovers of Six Years.

Plot twist singkat dari film Moral Sense

Pria yang mempunyai selera seksual BDSM itu diperankan oleh Jun U-KISS bernama Jung Ji Hoo. Lalu perempuan yang mengetahui rahasia Jung Ji Hoo itu, diperankan oleh Seohyun SNSD bernama Jung Ji Woo.

Kisahnya dimulai ketita Jung Ji Woo mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Di perusahaan tersebut, ia sejak lama menyukai Jung Ji Hoo yang merupakan rekan kerjanya. Sayangnya, Jung Ji Woo tak berani mengungkapkan perasaannya.

Di suatu hari, Jung Ji Woo menerima sebuah paket. Paket itu sebenarnya ditujukan untuk rekan kerjanya yang Jung Ji Hoo, tapi pengirimnya melakukan kesalahan karena nama mereka mirip.

Saat Jung Ji Woo membuka paket itu, ia akhirnya melihat tali anjing di dalam kotak. Di saat itu, Jung Ji Hoo menghampiri dan memberitahunya bahwa itu adalah miliknya. Entah kenapa, Jung Ji Hoo langsung cerita kepada Jung Ji Woo bahwa dia memiliki fetish (selera seksual ) BDSM, bahkan menyukai permainan dengan peran yang patuh.

Di waktu yang sama, Jung Ji Woo tidak langsung menghakimi Jung Ji Hoo, melainkan bertanya apakah dia bisa menjadi tuannya dan menawarkan kepada Jung Ji Hoo untuk menjalani hubungan selama tiga bulan. Tawaran Jung Ji Woo itu langsung diterima Jung Ji Hoo. Mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama, lalu mencoba memahami satu sama lain.

Dalam hubungan mereka yang secara tiba-tiba, karakter Jung Ji Woo menjadi sosok dominan dan sang pria jadi kekasih yang penurut.

Film ini akan tayang melalui layanan streaming Netflix pada bulan Februari 2022.

Untuk membaca cerita komiknya bisa kunjungi linknya di sini. (full english)

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *