Streaming Drama Korea Vinzenzo, Aura Dingin Song Joong Ki Penuh Misteri

Lagi, TVN telah membagikan beberapa adegan terbaru yang akan ditayangkan, di episode perdana!

Drama yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano ini, menceritakan tentang seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea, karena konflik dalam organisasinya. Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

Dalam gambar yang dirilis, Vincenzo terlihat sedang melamun dengan segelas anggur di tangannya. Song Joong Ki memancarkan karisma yang kuat, dalam setelannya yang elegan dan rapi. Setelan itu membuat Song Joong Ki terlihat sangat sempurna, menjadi consigliere keluarga Cassano.

Di samping itu, karakter Vincenzo juga terlihat dingin dan penuh misterius. Entah apa yang terjadi, ia mengarahkan pistolnya ke seseorang yang sepertinya sudah memancing emosinya. Di adegan selanjutnya dengan setelan jas yang berbeda, karakter Vincenzo menyeringai seakan-akan berhasil bernegosiasi dengan seseorang.

Sumber: Instagram/TVNDrama.Official
Sumber: Instagram/TVNDrama.Official

Vinzenzo terkenal dengan ahli strategi berkepala dingin, ditambah dengan ahli negosiasi yang luar biasa. Ia masuk ke dunia politik organisasi, dengan alasan ingin membalas dendam. Sehingga, di balik ketenangannya itu, Vinzenzo akan berubah menjadi pahlawan gelap yang fokusnya mengalahkan kejahatan, dengan cara “jahat” pula.

Berdasarkan Soompi, Song Joong Ki pernah berbagi pendapat tentang dramanya ini.

“Saya merasa senang, karena sudah menemukan naskah ini. Itu bukanlah cerita yang dapat diprediksi tentang kebaikan mengatasi kejahatan, dan metode menghukum kejahatan terasa sangat baru dan menyegarkan di drama ini. Saya pikir penonton akan dapat merasakan sensasi dan katarsis yang sama.”

Song Joong Ki menambahkan, “Meskipun Vincenzo terlihat seperti orang Korea, dia sebenarnya orang Italia asli. Karena dia selalu hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, dia adalah sosok orang yang kesepian, sehingga tidak bisa terbuka dengan orang yang ada di dekatnya. Hal yang menarik dalam drama ini adalah perubahan Vincenzo. ”

Drama Vinzenzo episode perdana, akan tayang pada 20 Februari 2021.

Link streaming akan dibagikan, setelah episode perdana tayang. Tetap update di website LAKOR, ya chingu!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

13 thoughts on “Streaming Drama Korea Vinzenzo, Aura Dingin Song Joong Ki Penuh Misteri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *