Streaming MV Behind the Scene Album Don’t Fight the Feeling EXO, Super Kece!

Setelah sekian lama dibuat penasaran, akhirnya behind the scene MV (video musik) album Don’t Figh the Feeling EXO telah rilis.

Di awal video, dibyka dengan sambutan D.O dengan nada sedikit bercanda. Saat itu, D.O memberikan gambaran terkait momen syuting dan stelan yang ia kenakan.

“Ini adalah lokasi syuting video musik EXO. Saya mengenakan pakaian keren dan syuting untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tetapi saya tidak berpikir itu berjalan dengan baik. Sudah lama. Tapi aku akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang lebih keren.” ungkap D.O.

Kemudia di adegan selanjutnya, Chanyeol menyapa dengan mengingat bendera yang pernah EXO pakai di album mereka sebelumnya.

“Semuanya, apakah kalian ingat bendera ini? Bendera ini ada di video musik Obsession dan berfungsi untuk melanjutkan alur cerita. Kami sedang syuting video musik sekarang dan sudah lama sejak saya datang ke lokasi syuting, jadi saya mengingat masa lalu dan bersenang-senang. Mengibarkan bendera ini tidak mudah.” kata Chanyeol sambil mengibarkan bendera.

Lalu dilanjutkan dengan Xiumin. Kerennya, saat syuting video musik Don’t Figh the Feeling, Xiumin sedang berulang tahun. Para member ikut merayakan ulang tahun Xiumin dan Sehun memberikan hadiah berupa kalung emas. (Wah, adik yang baik ya Sehun).

“Hari ini adalah hari ulang tahunku! Itu terjadi tumpang tindih dengan syuting video musik. Saya sangat senang. Jika itu untuk EXO-L, maka aku baik-baik saja. Saya suka syuting bersama dengan para anggota. Saya ingin terus melakukannya.” Kemudian, para anggota mengejutkannya dengan kue dan hadiah, dan Xiumin berdoa dan menyampaikan harapan supaya Chanyeol bisa menyelesaikan wajib militernya dengan selamat.

Pada satu titik, Chanyeol memfilmkan D.O. dekat dengan kamera, dan meskipun D.O. menyuruhnya berhenti, dia penasaran seperti apa bentuknya. D.O mengambil kamera dan mewawancarai Chanyeol dengan latar belakang layar hijau.

Tentang penggunaan layar hijau yang konstan dalam pembuatan film, Baekhyun berkata, “Ini mungkin tidak terlihat banyak sekarang, tetapi setelah CGI ditambahkan, saya pikir itu akan terlihat bagus.

Para anggota berkumpul untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan banyak orang mungkin telah melupakan chemistry di antara kami, jadi tolong lihat itu di video musik.”

Tonton behind the scene video musik EXO di bawah ini

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *